Mohon tunggu...
Anita HadiSaputri
Anita HadiSaputri Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer

Freelancer, interested in movie and comic

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"Today's Webtoon" Final, Dua Tokoh Utama yang Berusaha Memaafkan Diri Sendiri

19 September 2022   06:56 Diperbarui: 19 September 2022   07:07 610 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Gambar diambil dari Soompi

Drama Korea Today's Webtoon telah berakhir. Drama yang diangkat dari manga karya Naoko Matsuda ini memberikan banyak kisah manis bagi para penggemarnya.

Drama ini bercerita tentang orang-orang yang bekerja keras dibalik terbitnya suatu seri webtoon.  Bukan hanya artis webtoon, ada editor, asisten, bahkan kepala editor dan CEOnya.

Dua tokoh utama dalam drama ini adalah On Ma Eum (Kim Se Jeong) dan Goo Jun Yeong (Nam Yon Su). Keduanya adalah tokoh yang bertolak belakang. On Ma Eum adalah seorang gadis periang dan selalu sepenuh hati dalam melakukan pekerjaannya. Sedang Goo Jun Yeong adalah seorang pria yang dingin dan tertutup.

Siapa sangka kedua tokoh utama ini memiliki kesamaan yang akhirnya mendekatkan mereka. Mereka sama-sama sedang berusaha untuk memaafkan diri mereka sendiri.

Goo Jun Yeong adalah seorang yatim piatu. Ia memiliki seorang kakak perempuan bernama Goo Ah Ra. Mereka berdua tinggal bersama paman mereka. Paman mereka memperlakukan mereka dengan buruk. Namun mereka bertahan karena saling menguatkan satu sama lain.

Suatu hari Goo Jun Yeong mendapat kabar bahwa ia diterima program beasiswa luar negri. Namun ia ragu untuk meninggalkan kakaknya sendiri di Korea.

Kakaknya yang berkepribadian hangat sangat menyayangi adiknya tentu senang mendengar berita tersebut. Ia mendorong Goo Jun Yeong untuk menerima beasiswa itu dan tidak perlu menkhawatirkan dirinya. Toh, mereka masih bisa saling berhubungan walaupun terpisah di dua negara.

Goo Jun Yeong pun mengikuti saran kakaknya. Ia bersedia berangkat ke luar negri.

Tak disangka ketika di luar negri ia mendengar kabar buruk dari pamannya. Kakaknya lelah bekerja sehingga pulang larut malam dan mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia.

Goo Jun Yeong sangat terkejut. Ia merasa dirinya bersalah atas kematian kakaknya. Seharusnya ia tetap di Korea untuk menjaga kakaknya.

Sejak saat itu Goo Jun Yeong menutup hatinya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan