Mohon tunggu...
Anita Hadi Saputri
Anita Hadi Saputri Mohon Tunggu... Freelancer - Seorang ibu | Freelancer

Freelancer | Tertarik pada film, buku dan komik

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Today's Webtoon Episode 11, Akhirnya Ketahuan Perasaan On Ma Eum

3 September 2022   06:30 Diperbarui: 3 September 2022   07:18 1232 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Today's Webtoon| Dok SBS

Dua episode menjelang berakhirnya drama Today's Webtoon titik terang perasaan tokoh utama On Ma Eum mulai terlihat. Today's Webtoon adalah drama Korea yang menceritakan kisah mantan atlet judo On Ma Eum yang memulai karir baru sebagai pekerja di perusahaan Webtoon. Seperti kebanyakan drama Korea lainnya, selain cerita yang menarik penonton juga mengharapkan kisah cinta yang manis untuk tokoh utamanya.

Setidaknya ada tiga pria yang dekat dengan On Ma Eum. Kita bahas satu-persatu ya.

1. Seok Ji Hyung

Seok Ji Hyung adalah wakil editor Neon Webtoon. Dari awal episode pria ini berperan penting dalam menentukan karir On Ma Eum di Neon Webtoon. Ketika wawancara kerja bahkan Seok Ji Hyung memberi koin pada On Ma Eum, dan koin itu yang sampai sekarang dijadikan memento pemberi semangat oleh On Ma Eum.

Kedekatan mereka membuat penonton mengharapkan sesuatu yang lain. Ada beberapa adegan yang menyiratkan Seok Ji Hyung hendak memberikan perhatian lebih pada On Ma Eum, begitu pula sebaliknya. Namun hingga episode 11 ini hubungan keduanya tidak berkembang secara romantis.  Hubungan keduanya hanya sebatas atasan yang menyayangi bawahannya yang bersemangat serta bawahan yang mangagumi atasannya. 

2. Gu Joon Young

Gu Joon Young adalah rekan kerja yang menjadi trainee dalam waktu yang sama dengan On Ma Eum. Karenanya mereka sering bekerja bersama dan terlibat serta berusaha memecahkan masalah yang sama pula.  Kedekatan mereka berhasil membuka pintu hati masing-masing untuk saling mencurahkan masalah pribadi diluar pekerjaan. 

Sejauh ini Gu Joon Young kandidat pria yang paling memungkinkan untuk berhubungan romantis dengan On Ma Eum. Bahkan di episode ke-11 ini ketika sedih mengingat kakaknya yang telah tiada, Gu Joon Young menangis di pelukan On Ma Eum lho. Wah, menarik bukan?

3. Shin Da Lyung

Pria ketiga yang dekat dengan On Ma Eum adalah artis webtoon Shin Da Lyung. Shin Da Lyung memiliki latar belakang yang kelam. Namun berkat On Ma Eum dia bisa bekerja sebagai artis webtoon yang merupakan impian dan satu-satunya sumber kebahagiaan baginya. Shin Da Lyung menganggap On Ma Eum sebagai "penciptanya" karena On Ma Eum lah orang pertama yang menemukan dan menghargai karyanya.

Dalam episode ke-11 ini artis Shin Da Lyung terlihat memandangi wajah On Ma Eum yang sedang memasang dream catcher sebagai hadiah kepindahan rumahnya. Dia menambahkan komentar "cantik" yang ditujukan untuk senyum On Ma Eum. Sayangnya On Ma Eum terlihat tidak memiliki perasaan yang sama pada Shin Da Lyung. Dia mengira komentar cantik ini adalah untuk hadiah yang ia berikan padanya.

Semakin seru Kan?

Kira-kira bagaimana episode terakhir besok ya?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan