Anisa Deasty Malela
Anisa Deasty Malela Blogger

Danone Blogger Academy Batch 1 |Lifestyle| Content Writer | 085781068275 | anisa_dee007@yahoo.co.id

Selanjutnya

Tutup

Wanita

Cari Tahu Rahasia Tetap Cantik Meski Seharian di Dapur

21 Mei 2018   07:03 Diperbarui: 21 Mei 2018   08:42 166 0 0
Cari Tahu Rahasia Tetap Cantik Meski Seharian di Dapur
Quick Cheff Tupperware

Sebagai seorang perempuan, Terutama ibu rumah tangga yang tidak memiliki karier di kantoran, hampir 60 persen kegiatan sehari-harinya berada di dapur. Meski beberapa ibu rumah tangga merasa nyaman dengan keadaan ini, banyak suami yang merasa kalau istri mereka menjadi kurang menarik lagi karena selalu beraroma bumbu dapur dan tidak lagi tampil cantik seperti saat masih pacaran dulu.

Hal sepele seperti ini bisa membuat para suami melirik perempuan seksi yang rajin ke mall dengan aroma parfum yang menyengat. Kesempatan ini pula yang membuat pelakor menjamur, dan apabila tidak segera kita atasi maka para suami bisa beralih permanen ke para pelakor.

Bahkan sebenarnya ibu rumah tangga yang tetap cantik, menarik bahkan seksi di hadapan suami masih saja bisa menjadi korban selingkuh dari suami yang merasa kurang dan tidak puas loh. Maka seorang perempuan harus pintar dalam melihat gelagat suami, jangan sampai terlambat mendeteksi kalau mereka sudah main hati dengan pelakor.

Karena kita bisa kok mengikat cinta, perhatian dan kasih sayang suami dengan cara yang sederhana... caranya? Selalu dengarkan komplain mereka, cari tahu seperti apa perempuan menarik menurut mereka dan kenyangkan mereka dengan masakan lezat yang kita buat.

Membuat masakan buat keluarga memang tugas utama ibu rumah tangga, tetapi ingat untuk tetap berpenampilan menarik meski sedang memasak. Jangan sampai suami selalu melihat kita dengan kostum favorite seperti daster, dengan memegang uleg kan dan keringat di sana sini tanpa ada riasan make up.

Coba lihat chef Marinka, chef Aiko dan chef cantik lainnya yang selalu memasak tetapi tetap berpenampilan menarik, trik ini bisa kok kita terapkan di rumah dan bisa menghempaskan bayang-banyang para pelakor dari kehidupan rumah tangga kita untuk selama-lamanya.

Coba deh pakai peralatan memasak dari Tupperware yang bisa membantu kita terjauh dari bau bumbu dapur, terutama bau bawang yang membuat suami menjauh.

Tupperware membantu ibu rumah tangga masak dengan praktis tanpa listrik dan tetap bisa berpenampilan modis setiap saat di rumah. Peralatan masak dari Tupperware yang wajib ada di rumah :

Quick Chef, sebuah produk inovasi alat pengolah bahan makanan serbaguna tanpa listrik yang nyaman dan mudah untuk digunakan, berguna menggantikan peran cobek dan uleg kan. Membuat sambel bisa sambil menemani anak belajar atau sambil ngobrol dengan suami tanpa membuat badan beraroma bawang dan cabai.

  • Turbo Chopper, kegunaannya hampir sama dengan Quick Chef tetapi dengan ukuran lebih besar memiliki kegunaan yang besar juga, seperti: mencacah bumbu dapur, kacang-kacangan, membuat smoothies, mengolah MPASI dan aneka ramuan herbal. Tetap tidak perlu listrik. 
    Turbo Chopper dari Tupperware
    Turbo Chopper dari Tupperware
  • Speedy Chef inovasi terkini mixer tanpa listrik yang digunakan untuk mengocok telur, cream, saus, es krim dan adonan ringan. Dengan tiga kaki pengocok membuat adonan lebih cepat mengembang dan tercampur. 
    Speedy Chef dari Tupperware
    Speedy Chef dari Tupperware
  • Speedy Mando alat mengiris bawang, dan membuat kripik bisa dilakukan dengan mudah. Sangat membantu untuk mengiris beragam bawang, kentang, jahe, ubi, buah, sayur, dan keju. 
    Speedy Mando dari Tupperware
    Speedy Mando dari Tupperware
  • Juis, alat membuat jus yang praktis dari Tupperware. 
    Juis dari Tupperware
    Juis dari Tupperware

Hei, tampil cantik dan menarik memang butuh modal, dan dibutuhkan peralatan yang tepat. Cantik dan modis saat jalan-jalan dibutuhkan make up yang bagus, saat memasak juga dibutuhkan peralatan masak yang keren. Para suami juga jangan suka protes kalau istrinya bau bawang,, modalin dong peralatan memasak yang bisa menjauhkan badan istri dari aroma bumbu dapur.