Mohon tunggu...
anisa
anisa Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa Universitas Veteran Bangun Nusantara

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Mahasiswa KKN Univet Mengajak Pemuda untuk Berwirausaha

30 September 2021   22:09 Diperbarui: 30 September 2021   22:34 21 1 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Mahasiswa KKN Univet mengajak masyarakat khususnya pemuda di Desa Karangtengah untuk belajar berwirausaha dengan memanfaatkan jahe yang dijadikan wedang jahe instan atau jahe bubuk.

Anisa (1852100025)

Merupakan mahasiswa program studi manajemen, Fakultas Ekonomi UNIVET Bantara Sukoharjo untuk mengajak pemuda untuk belajar berwirausaha.

Pada kesempatan kali ini Mahasiswa Kkn Univet mengajak masyarakat terutama pemuda di Desa Karangtengah untuk belajar berwirausaha dengan membuat jahe bubuk disaat pandemi ini. 

Jahe sangat dibutuhkan oleh tubuh, Karena jahe maerupakan tanaman herbal, yang terkenal memiliki banyak manfaat. Kandungan dalam jahe bisa mengobati beberapa penyakit hingga memperkuat imun tubuh. Manfaat jahe bubuk yaitu dapat meredakan sakit perut, meningkatkan metabolisme dan menurunkan Berat Badan, Sebagai penguat tubuh,dll.

Dengan adanya kegiataan KKN ini mahasiswa dapat memberikan wawasan dan mahasiswa juga mendapatkan pelajaran dari masyarakat untuk selalu bisa bergotong royong dengan warga sekitar, Dan berharap masyarakat dapat bisa menjaga imun tubuhnya disaat pandemi saat ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan