Mohon tunggu...
anisa
anisa Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa Universitas Veteran Bangun Nusantara

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Sosialisasi dan Edukasi Covid-19 di Desa Karanganyar

17 September 2021   09:05 Diperbarui: 17 September 2021   09:11 39 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sukoharo- Program Pengabdian kepada Mayarakat ini dibuat oleh Mahsiswa KKN Univet dengan tujuan untuk memberikan penyuluhan Sosialisasi sekaligus memberikan edukasi terkait dengan pencegahan dan penyebaran Covid-19. Target Utama dari program Pengabdian kepada Masyarakat atau warga diwilayah Desa Karangtanyar.

Anisa(1852100025) merupakan Mahasiswa program studi Manajemen, Fakultas Ekonomi UNIVET Bnatara Sukoharjo untuk memberikan wawasan atau edukasi kepada masyarakat mengenai beberapa hal dala menangani dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 pada kehidupan masyarakat.

Pada Kesempatan kali ini KKN Univet mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan yang sudah pemerintah anjurkan dan terutama untuk mengikuti Vaksinasi yang mana setiap daerah sudah tersedia untuk masyarakat. kita sebagai masyarakat harus bisa mengikuti aturan dari pemerintah dikarenakan untuk mengurangi penaikan Virus Covid-19.

Dengan adanya kegiatan KKN ini Mahasiswa dapat mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terutama dimasa Pandemi saat ini. Berharap masyarakat akan menyadari betapa bahayanya Virus Covid-19 dan dapat mengkuti Protokol Kesehatan dan bisa menjalankan 3M yaitu Memakai masker,Mencuci tangan,dan Menjaga jarak (Sosial distancing)

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan