Mohon tunggu...
Anisa Ramadhani S
Anisa Ramadhani S Mohon Tunggu... mencoba memberikan topik yang easyreading untuk mengisi waktu luang

berbagi informasi mengasikan

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Member Blackpink Membuka Akun Youtube Pribadi

20 April 2021   12:11 Diperbarui: 20 April 2021   12:28 111 2 0 Mohon Tunggu...

Pada hari Kamis, tanggal 18 Maret 2021 lalu salah satu member Blackpink yaitu Rosé atau yang bernama asli Park Chae Young ini membuka saluran Youtube pribadinya yang bernama ROSÉ. Dengan tersebarnya kabar baik ini Rosé Blackpink mendapatkan banyak dukungan dari penggemar. Dukungan lain juga diberikan antara sesama artis dan teman-teman serekan atas berdirinya akun Youtube pribadinya. 

Hanya dalam kurung waktu 1 hari ia mendapatkan jumlah subscriber sebesar 1 juta subscriber dalam waktu yang dapat dibilang singkat. Hal ini membuktikan bahwa antusiasme masyarakat cukup besar kepada channel Youtube Rosé Blackpink. Pada channel Youtube perdananya Rosé Blackpink ia mengunggah video yang berdurasi kurang lebih lima menit yang diberi judul “ROSÉ | Interview Film”.

Dalam video tersebut Rosé berbicara mengenai biografi-nya, ia mengatakan ia lahir di New Zealand. Selain itu Rosé juga mengatakan setiap pulang sekolah ia akan bermain piano dan hal ini yang membuatnya mencintai musik. Membahas mengenai mimpinya yang ingin bernyanyi sebaik Beyonce atau Michael Jackson. Selain itu ia juga menjelaskan makna dari lagunya On The Ground. Dan ia juga mengatakan menikmati setiap momen dan proses dalam pengerjaan album solo perdananya -R-, yang sudah dirilis pada tanggal 12 Maret 2021 dan trending di berbagai platform musik dan Youtube. 

Video perkenalan ini sudah ditonton kurang lebih sebanyak 2 juta kali penayangan dalam kurung waktu 1 hari. Hingga saat ini video tersebut sudah mencapai 5,2 juta kali penayangan. Untuk akun Youtube baru hal ini merupakan sebuah prestasi. Bahkan Rosé masuk kejajaran channel Youtube dengan Subscriber terbanyak untuk K-Pop Idol Wanita hal ini membuktikan ke popularitasan yang cukup tinggi dari member Blackpink ini.

Hal yang menarik di dalam video perkenalan yang diunggah Rosé, seperti saat ia membagikan sedikit moment saat berliburan di Bali, Indonesia. Rosé memang sempat berkunjung ke Bali untuk liburan keluarga pada tahun 2019 lalu yang sempat heboh di Instagram, dan terlihat ia sangat menikmati liburannya bersama keluarga-nya di Bali. Selain itu Rose juga membagikan video-video masa kecilnya saat masih tinggal di Australia.

Sampai saat ini channel Youtube Rosé sudah memiliki lebih dari 2 juta subscriber dan beberapa waktu lalu ia mengubah nama saluran Youtube-nya menjadi ROSÉ Official.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x