Mohon tunggu...
Anis Rismayanti
Anis Rismayanti Mohon Tunggu... Lainnya - I'm Anis

The Show must go on!

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Gala Diner bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta

16 Agustus 2022   13:23 Diperbarui: 16 Agustus 2022   13:32 55 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Sebanyak 43 Peserta Sekolah Duta Maritim Indonesia (SDMI) Aspeksindo, yang terdiri dari perwakilan dari seluruh provinsi di Indonesia melakukan Gala Dinner bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Jl. Pendopo Raya, RW.8, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta pada Senin, (15/08/2022).

Puluhan Peserta SDMI Aspeksindo tersebut menghadiri gala dinner dengan dresscode  batik daerahnya. Kegiatan tersebut diindahkan dengan penampilan tarian topeng betawi. Gala dinner dilanjut dengan sambutan dari Sokhiatulo Laoli sebagai Dewan Penasehat.

"Kita apresiasi kepada duta maritim Aspeksindo  karena adek -adek merupakan duta daerah yang akan mensosialisasikan dan bisa memberikan dampak bagi daerah-daerah nya untuk meningkatkan potensi kemaritiman,"  Ucapnya.

"Manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dan menjadi duta yang memberikan dampak bagi daerahnya.  Sepulang dari sini agar melapor kepada ketua daerah.  Karena akan ada dinas yang akan menangani sehingga bisa berkoordinasi apa yang sudqh dipelajari."lanjutnya

Laoli sangat bertrima kaaih kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta atas sambutannya.

"Sangat berterima kasih kepada wakil gubernur yang telah menjamu kami" tuturnya

Ahmad Riza Patria, selaku wakil gubernur menyatakan bahwa sekolah dalam kegiatan ini adalah salah satu bentuk ruang dalam mencapai tujuan Indonesia sebagai poros maritim dunia.

 "Semoga kehadiran sekolah duta maritim Aspeksindo ini menjadi potensi kedepan, kita sebagai bangsa menjadi bangsa maritim dunia,  yang akan mengedepankan berbagai potensi maritim Indonesia yang luar biasa kedepnnya. Mengingat bahawa Indonesia ini merupakan 70.% laut,  sehingga kedepan kita mengembangkan potensi lautan." Tutur Wakil Gubernur DKI Jakarta

 "Hal ini lah yang nantinya akan mensejahterakan masyarakat.

Sukses bagi adek-adek yang menempuh sekolah maritim ddan juga Aspeksindo yang memgawal. Tandas Wakil Gubernur Jawa Barat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan