anindayuni
anindayuni

Saya adalah seorang blogger newbie yang mencoba menjadi seorang blogger professional dan

Selanjutnya

Tutup

Tekno

Cara Bayar Tagihan Internet Speedy secara Online

7 November 2015   16:39 Diperbarui: 8 November 2015   11:17 4147 1 1

Cara Membayar Tagihan Speedy – Memang sudah tidak dipungkiri lagi bahwa internet memang sudah menjadi salah satu kebutuhan untuk menunjang aktifitas manusia khususnya di kota. Jadi, sudah tidak heranlah jika banyak juga penyedia layanan provider telekomunikasi yang berani menawarkan paket internet rumah yang murah namun tetap kencang, salah satu layanan tersebut adalah layanan Internet Telkom Speedy. Mungkin anda saat ini adalah pelanggan dari Telkom speedy, jadi jika ingin tahu lebih jelas dan lengkapnya mengenai cara membayar tagihan speedy secara online silahkan baca tutorial singkat dibawah ini.

Sebenarnya ada banyak sekali cara membayar tagihan Telkom speedy ini, diantaranya melalui kantor pos, langsung ke kantor Telkom, lewat ATM, Intenet Banking, Mobile Banking atau Kartu Kredit. Namun yang akan saya jelaskan disini bukanlah menggunakan cara diatas, melainkan menggunakan layanan Bebasbayar dari PT. Bimasakti Multi Sinergi.

Membayar tagihan speedy menggunakan Bebasbayar ini cukup mudah dan aman. Agar dapat menikmati layanan dari Bebasbayar ini, tentunya anda harus mendaftar sebagai member terlebih dahulu disana, setelah itu isi dengan saldo agar dapat digunkan untuk membayar tagihan. Sehingga jika anda sudah bergabung di Bebasbayar, anda tidak perlu lagi mengantri di loket pembayaran atau ATM untuk membayar tagihan speedy anda. Berikut ini adalah cara membayar tagihan speedy secara online di Bebasbayar.

  • Silahkan login di Bebasayar menggunakan ID Pelanggan dan PIN anda.
  • Pilih menu Speedy
  • Masukkan Nomor Pelanggan disana, lalu klik tombol Periksa
  • Setelah itu akan tampil detil tagihan anda, jika anda rasa sesuai lalu tekan tombol bayar untuk melakukan pembayaran

Selain melalui cara online diatas, Bebasbayar juga sudah menyediakan opsi pembayaran lain, yakni melalui SMS. Caranya adalah sebagai berikut :

Ketik SMS dengan format di bawah ini :

Langkah 1 = TAGIHAN*[KODEPRODUK]*[IDPELANGGAN]*[PIN] 
Contoh: TAGIHAN*SPEEDY*22200123456*131313
Langkah 2 = BAYAR*[KODEPRODUK]*[IDPELANGGAN]*[PIN] 
Contoh: BAYAR*SPEEDY*22200123456*131313

Kirim ke SMS Center 082244823999, 087759011112 atau 085606527999

Kenapa anda harus memilih Bebasbayar dibandingkan dengan layanan lainnya ?

Itulah tutorial cara bayar tagihan internet speedy secara online menggunakan Bebasbayar. Anda tidak akan rugi jika bergabung di Bebasbayar, karena selain anda melakukan pembayaran tagihan secara online, anda juga akan mendapatkan cashback di setiap transaksi yang anda lakukan di Bebasbayar. Selain itu, jika anda juga berpotensi mendapatkan pendapatan sampingan melalui program affilasi yang sudah mereka sediakan. Jadi yuk bergabung di layanan Bebasbayar.

Baca Juga :