Mohon tunggu...
Politik

Apa Maksudnya Admin Kompasiana Mengacak-acak Artikel-artikelku?

25 September 2018   08:34 Diperbarui: 25 September 2018   08:36 542
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Wah ini benar-benar sudah rusak kondisi Kompasiana hanya gara-gara Admin punya aspirasi politik tersendiri.  Kompasiana bukan blog public lagi ini namanya. Hanya aspirasi politik tertentu yang boleh dituliskan di blog ini sekarang.

Admin terlalu berani dan terlalu ngawur mengacak-acak artikel-artikelku.  Judul artikel dirubah semaunya. Saya bicara ke Barat dirubah ke Timur. Isi artikelpun juga demikian. Kalimat-kalimat saya dirubah semau-maunya.

Ini sungguh perbuatan yang lancang dan tidak bertanggung-jawab. Sebuah blog besar yang terkenal yang selama ini memfasilitasi  puluhan ribu penulis untuk mempublikasikan  artikel-artikelnya  kok sekarang malah merubah-rubah artikel-artikel dari penulis yang ada?

Apa maksudnya ini?  Iseng atau ingin memprovokasi?

Apa niat Admin sebenarnya merubah-rubah artikel milik penulis?

Sudah Ada TC (Aturan-aturan)  yang dibuat dan selama bertahun-tahun sudah saya patuhi.  Kalau ada artikel saya dihapus karena melanggar aturan tentu saya iklas yang penting memang benar-benar terbukti melanggar aturan yang ada.

Bahkan Akun saya pernah dibanned tanpa sebab juga saya masih bisa terima karena saya berpikir admin lagi khilaf atau didesak oleh para Ahokers yang keberatan dengan tulisan-tulisan saya yang tajam mengulas kekurangan Ahok.

Tapi kali ini benar-benar luar biasa. Artikel-artikelku diacak-acak sesuka hatinya. Ini benar-benar merusak tatanan yang ada.  Bagaimana mungkin blog sebesar ini dan sepopuler ini ternyata adminnya malah merusak artikel-artikel dari penulis-penulisnya?

Min, Loe kagak bisa bikin artikel sendiri apa, sampai ngacak-ngacak artikel orang?

Min, Loe mau numpang tenar dari gue ya? Sampai-sampai Artikel-artikel gue loe acak-acak?

Jawab Min.. Jangan jadi pengecut loe yee?

Done.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun