Mohon tunggu...
Nurul AnggunAfiah
Nurul AnggunAfiah Mohon Tunggu... MAHASISWA

i love music acoustic apa yang dirasakan disampaikan dengan sebuah lagu yang menyatakan isi hati

Selanjutnya

Tutup

Teknologi

Bagaimana Teknologi Menggantikan Manusia?

10 Oktober 2019   02:54 Diperbarui: 10 Oktober 2019   06:14 0 0 2 Mohon Tunggu...

seiring berkembangnya zaman para penelitian banyak mengembangkan teknologi yang bisa menggantikan banyak tenaga manusia oleh robot .seolah-olah manusia sudah terlena dengan kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkan oleh teknologi sebut saja smartphone,komputer dan robot . teknologi yang berkembang disektor industri pun pelan-pelan menggantikan peran manusia untuk berproduksi .

 apakah hanya karena alasan yang beragam ,mulai dari kepraktisan hingga upaya menghemat anggaran .tapi mungkinkah dimasa depan semua profesi akan digantikan oleh robot ? .

salah satu contohnya yaitu misalnya kasir , apakah robot dimasa depan  akan menggantikan manusia sebagai kasir . lalu bagaimana dengan manusia  yang bekerja jika mereka digantikan oleh robot , dengan jumlah penduduk disetiap negara yang banyak ,lalu dikemanakan mereka jika semua pekerjaan di lakukan oleh robot .

tetapi itulah kemajuan teknologi sehingga kita tidak bisa menghentikanya yang bisa dilakukan adalah beradaptasi dengan kemajuan teknologi tersebut dan memanfaatkanya dengan baik  .itulah teknologi ,mengubah segala hal yang awalnya tidak masuk akal menjadi keseharian manusia .

(ti19palu)