Mohon tunggu...
Angelina Amanda
Angelina Amanda Mohon Tunggu... angelina

Saya hanya wanita biasa

Selanjutnya

Tutup

Teknologi

Ternyata Mudah Mengatasi Gogo Live yang Error

31 Juli 2019   21:56 Diperbarui: 1 Agustus 2019   07:24 1158 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ternyata Mudah Mengatasi Gogo Live yang Error
Gogo Live

Sekarang ini kita bias degan mudah mendapatkan hiburan dimana saja, sebab kini sudah banyak aplikasi live streaming  social media yang bisa kamu dapatkan di playstore, dan salah satu aplikasi live streaming yang kini sedang anik daun ialah Gogo live.

Gogo live merupakan aplikasi live streaming yang cukup banyak digemari oleh netizen saat ini, dimana kita bias melihat orang lain melakukan live streaming aktivitas yang sedang mereka lakukan, kalian pun bisa bebas melihat video streaming yang ada digogo live ini.

Kebanyakan yang melihat video streaming seperti ini biasanya sih para jomblowan karena banyak video cewek cantik yang tengah asyik melakukan streaming pada aplikasi ini.

Namun perlu kamu tahu beberpa waktu lalu aplikasi ini diblokir oleh kominfo karena melanggar peraturan karena ada beberapa video yang tidak senonoh, namun kini gogo live hadir kembali dengan peraturan baru yang lebih menghadirkan konten video yang bermanfaat, akan tetapi terkadan aplikasi gogo live ini eror dan tidak bisa digunakan, karena itu kami punya solusinya bila kalian juga mengalami hal yang sama.

Memperbaiki Gogo Live yang Error

Error yang kami alami alah saat membuka aplikasi gogo live maka akan muncul tulisan jaringan tidak ditemukan, padahal hp saya sendiri sinyalnya kuat, dan setelah saya searching dan saya menemukan sebuah artikel tentang mengatasi hal ini, dan seperti berikut tutorial yang kami ketahui dari artikel sumber.

Bila saat membuka aplikasi gogo live terdapat error yang pertama kamu cek adalah kuota internet yang kamu miliki, apakah masih ada tahu tidak. Bila masih ada, pastikan sinyal yang diterima oleh smartphone kamu kuat dan tidak lemot, untuk memastikan kekuatan sinyal kamu gunakan aplikasi speed terst yang bisa kmau dapatkan digoogle playstore, dan kamu tes berapa kecepatan akses internet yang diterima oleh smartphone kamu. Bila masih saja error maka silahkan kamu uninstall aplikasi tersebut dan download kembali, lalu setelah proses download selsesai anda restart smartphone anda.

Saya sendiri berhasil menggunakan cara tersebut dan kini gogo live sudah bisa saya gunakan kembali, dan semoga anda juga bisa bisa menggunakan gogo live kembali dengan trik ini.

Artikel ini bersumber dari: Cara Mengatasi Gogo Live Network Unavailable dengan Mudah

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x