Tekno

Suka Main Game PUBG Mobile di NOX tapi Lag? Begini Cara Mengatasinya

17 April 2018   13:06 Diperbarui: 17 April 2018   13:19 369 0 0
Suka Main Game PUBG Mobile di NOX tapi Lag? Begini Cara Mengatasinya
https://lintasponsel.com

Main Permainan PUBG begitu mengasyikan sob, terkecuali map nya yang ukuran kita bisa memainkan ciri-khas yang bisa kita atur sendiri. Berlatar pertempuran kepada jadi yang paling baik oleh membunuh player beda, berlomba jadi yang paling kuat. Pasti begitu menegangkan terutama banyak permainan sama yang lain.

Permainan yang kita ulas pasti permainan yang begitu seru, yakni PUBG Mobile. Permainan ini diproduksi dengan Tencent, permainan beda yang sama macamnya yakni Free Fire serta Rules of Survival. Sepertinya ke-2 permainan ini unggul dahulu di publish, serta tahukah anda PUBG Ada kepada PC Pula.

Permainan ini tak diragukan sekali lagi kelebihan grafisnya serta permainanya, tetapi permainan ini termasuk bobot sebab memerlukan spek yang unggul. Untuk anda yang mungkin saja main PUBG Mobile di ponsel canggih android merasa ngelag atau macet. Sahabat dapat pakai pc/laptop kepada bisa memainkan gamenya, unggul lancar serta smooth tak memaksakan pemakaian.

Cara Main PUBG Mobile di PC Laptop Lancar tanpa ada Ngelag/Macet

Aplikasi NoxPlayer begitu pas kepada memainkan seluruh type permainan android di pc laptop dengan nyaman serta enteng tanpa ada macet atau ngelag. Kepada langkahnya dapat ikuti misal di bawah ini ini sob, langkah main pubg mobile di pc laptop tanpa ada macet.

1. Tips cara pertama anda butuh unduh serta install aplikasi noxplayer, Linknya berikut ini sob.

2. Kemudian, buka playstore di NoxPlayer serta unduh install permainan "PUBG Mobile".

3. Lalu buka gamenya, tunggulah ada banyak waktu hingga anda diminta kepada pilih pilihan main, dapat gunakan facebook atau guest. Anjuran saya mainkan oleh facebook saja agar aman.

4. Lalu anda bisa memainkanya di emulator noxplayer, tetapi anda butuh melakuakn penyusunan selanjutnya kontroler/tombol permaianan.

5. Kepada menggerakan ciri-khas, butuh penyusunan AWDS yang menjadi di bawah ini. Serta pandangan, anda bisa ganti tombol V. Nanti tombol V di keyboard click, juga akan lenyap penampilan mouse serta dapat lihat di kisaran. Mematikanya pula click V sekali lagi.

6. Lalu anda bisa memberikan tombol fire oleh mengeklik click kiri. Sebelumnya model zoom dapat anda gunakan click kanan misal contoh di bawah ini. Dapat sembarang click lalu isi oleh click kiri kepada zoom.

7. Apa bila kepada penyusunan tombol kelanjutan, kita dapat cocokkan sesuai sama apa yang diinginkan sendiri sob. Dapat pula ikuti langkah di bawah ini ini sob.

Cara main pubg mobile di pc laptop emulator nox

Butuh sahabat kenali prasyarat yang perlu di penuhi supaya NoxPlayer serta permainan PUBG Mobile dapat jalan lancar sesuai sama yang diharapkan. Unduh NoxPlayer

  • Windows 7/8/10 (latest Service Pack)
  • CPU multiple core processors which dukungan VT-x or AMD-V Virtualization Technology
  • Supports Open GL 2. 0 or higher performance
  • 4GB RAM Memory
  • 1, 5GB available hard drive space
  • Internet connection

Mungkin saja lumayan demikian dahulu sob tutorial kesempatan ini Langkah Cara main PUBG Mobile di Computer/Laptop oleh NoxPlayer, apa bila anda miliki pertanyaan silakan kirimkan di kolom komentar. Serta janganlah lupa berbagi apa bila di rasa berguna ya sob.