Mohon tunggu...
andrian fahrezi
andrian fahrezi Mohon Tunggu... Mahasiswa - saya seorang yang suka belajar hal baru

saya adnrian fahrezi ramadhan daw

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Harapan dan Karir

21 September 2021   21:20 Diperbarui: 21 September 2021   21:29 24 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Harapan dan Karir
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Perkenalkan nama saya andrian fahrezi ramadhan tinggal di bekasi tambun utara seseorang yang sederhana tetapi mempunyai banyak keinginan inilah cerita kehidupan saya di mulai.

suatu ketika dimana malam yang tidak diinginkan oleh semua orang, sunyi semua tertidur lelap dan hanya tinggal salah satu seseorang, saya menyebutnya si overthinking. saya mempunyai harapan dan cita cita pada saat duduk di bangku SMA entah kenapa yang terpikirkan di kepala saya adalah saya ingin menjadi seorang pengusaha pengen jadi orang bermanfaat mau ini itu dll. 

SMA berlalu masuk dunia perkuliahan kemudian tau apa yang terjadi? si overthinking mulai kambuh :) tapi saya punya solusi untuk mengatasi si overthinking tersebut dengan cara berbicara dalam hati" overthinking wajar kadang dateng kadang ngga yan, tp lu pasti bisa ko jadiin itu semua sebagai motivasi lu supaya  tetap semangat yan gw bangga sama lu masih bertahan sampai saat ini". 

Dunia perkuliahan dimana mahasiswa bukan lagi pelajar bukan lagi seperti anak SMA tetapi kuliah adalah membangun rasa percaya diri, berani bertanggung jawab, berani berubah dan berani untuk keluar dari zona nyaman disaat itulah kalian tau bagaimana kehidupan yg nyata dimulai.

saya mahasiswa universitas prof dr hamka harapan saya kedepannya yaitu bisa dengan mudah mendapatkan ilmu yg berkah dan bermanfaat mendapatkan ipk yang maksimal 3,5 i hope 4.00 ingin menjadi lulusan terbaik cum claude dan juga setelah lulus mendapatkan karir yang bagus sesuai dengan bidang saya.

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan