Mohon tunggu...
Andri Kurniawan
Andri Kurniawan Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa

Tulislah apa yang kamu pikirkan, cintailah apa yang menjadi milikmu. Kita semua berjalan menuju kesuksesan dengan caranya masing-masing, sebab ada yang harus diraih dan dinanti.

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Piala Sudirman 2021: Peluang Balas Dendam Marcus/Kevin di Perempat Final!

1 Oktober 2021   18:45 Diperbarui: 1 Oktober 2021   18:47 115 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya (kiri) dan Marcus Gideon (sumber: m.mediaindonesia.com)

Undian babak perempat final Piala Sudirman 2021 telah ditentukan. Tim bulu tangkis Indonesia dijadwal akan bertanding melawan Malaysia.

Pertandingan perempat final Indonesia melawan Malaysia akan tersaji pada Jumat (01/09/21) mulai pukul 20.00 WIB nanti. Pertemuan dengan Malaysia bisa diartikan sebagai ajang balas dendam dari pasangan Marcus/Kevin. 

Hal ini terjadi karena sebelumnya, pada gelaran Olimpiade Tokyo 2020 kemarin, Marcus/Kevin harus kalah melawan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Kala itu permainan Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya tidak seperti biasanya, tidak ada smash cepat, ralli lama, dan pukulan mengecoh khas yang biasa mereka lakukan dipertandingan sebelum-sebelumnya.

Mereka tampak gugup dan bingung sendiri, alhasil berbagai kesalahan dilakukan oleh Marcus/Kevin sehingga memberi poin pada musuhnya.

Kekalahan waktu itu tentu memberikan luka yang sangat dalam bagi Marcus/Kevin dan masyarakat Indonesia. 

Bagaimana tidak, saat itu Marcus/Kevin digadang-gadang akan berhasil membawa medali Olimpiade untuk Indonesia.

Namun semuanya sirna ditangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Pada kesempatan kali ini, digelaran Piala Sudirman 2021, Marcus/Kevin akan dipertemukan kembali dengan Aaron Chia/S.Wooi Yik.

Bila tidak ingin mengulangi kesalahan yang lalu, pasangan ganda putra pertama dunia ini harus bermain lebih tenang dan tektis untuk menghalau kecepatan dan ketangkasan Aaron dan Sooh.

Tapi sepertinya pertandingan nanti akan berbeda daripada Olimpiade Tokyo 2020 kemarin. Marcus/Kevin datang ke perempat final Piala Sudirman 2021 dengan modal yang meyakinkan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan