Mohon tunggu...
ANDREW SEBASTIAN TODOAN
ANDREW SEBASTIAN TODOAN Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya menggemari karya seni baik secara manual atau digital dan menggemari konten yang menghibur seperti konten kreativitas, atau hal hal terkini. Saya juga sangat menggemari dan sangat penasaran terhadap hal hal seperti komputer, dan lain lain. Berdasarkan apa yang saya ketahui, saya termasuk orang yang tertutup atau introvert, meski awalnya menyendiri, saya perlahan lahan menemui dunia pergaulan dan sudah menikmati pergaulan itu dengan sisi yang baik. Selain itu saya juga termasuk jenis orang yang tidak suka terhadap pertengkaran, dan sebagainya.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Mind Map Cinta Kasih dalam Kebenaran

8 September 2022   12:48 Diperbarui: 8 September 2022   16:57 83
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

                                                                                        

Inilah mind map yang telah saya buat. Saya menggunakan aplikasi canva yang diambil dari google playstore. Dalam mind map saya, hal ini mengangkat tema Cinta Kasih Dalam Kebenaran. 

Saya mencoba memakai template yang cukup sederhana yaitu paper texture. Selain itu, juga terdapat beberapa point penting terkait tema ini. Karena pada dasarnya kasih harus disertai dengan kebenaran, maka sudah sepantasnya kita memberi pengaruh baik bagi orang lain bukan untuk membantunya saja, namun juga memberi kekuatan untk menopangnya menjadi lebih baik. 

Setiap point penting ini sudah saya rangkum melalui gagasan saya sendiri dan inilah beberapa point penting terkait tema ini. Semoga apa yang disampaikan melalui konsep ini dapat dipahami pembaca.

Selamat membaca.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun