Andinia Orchyd
Andinia Orchyd

don't judge me before u know me closer. i really crazy and talkative... and all of my close friends admit it! i love my life, i am a dreamer, really sensitive, moody, brave,confident,unique and stubborn. so, i write all of my experience here without hesitate and stay confident with my silly story :P

Selanjutnya

Tutup

Wanita

Lelaki Beristri Itu Mencoba Mendekatiku

1 Februari 2018   16:07 Diperbarui: 1 Februari 2018   16:15 527 1 1

Ya sebut saja waktu itu ketika masa KKN alias pengabdian pada masyarakat alias kuliah kerja nyata.. saya bertemu seorang  pria yang juga alumni dari kampus saya. Saat itu saya mengajar sukarela di sebuah sekolah yang letaknya tidak jauh dari posko saya. Saat itu saya mengajar matematika dan bahasa inggris di SMP... pelajaran yang sangat DEWA dan hadir setiap hari di setiap kelas karena saat itu saya mengajar kelas 7 sampai kelas 9 dan mendedikasikan seluruh waktu saya di sekolah ( sebagian besar sih bukan seluruh)

Entah karena bertemu setiap hari, dan dari awal bertemu memang tatapan pria itu beda. Sebut saja namanya GUK GUK.. ini akan menguras emosi saya..jadi untuk paragraf selanjutnya saya akan memakai bahasa gaul GWA ELO..karena saya pun masih muda...

Jadi si guk guk ga tau diri itu ya guys... sepertinya merasa tertarik ke gwa yang emang cute,unyu, pinter dan disayang anak-anak. Jadinya dia sering banget ke posko gwa dengan alas an mau bakar ayam Atau bikin kambing guling rame rame.. pokoknya gitu lah doi intens pingin deket2 gwa dari mulai ngajak gwa ke kondangan guru..sampai gwa dibilang "nyonya guk guk" sama rekan-rekannya dan dia sering ngajak gwa jalan bareng... wanjayyyyyya bangetttttt

Saat itu gwa sedang "dekat" dan ada "rasa" sama temen serumah gwa..temen sekelompok kkn yang suka bantuin gwa nyuci piring yang airnya sangaaaaaaaaaaaaaatttttt dingin kayak di atlantik...  pokoknya temen gwa itu suka bantuin gwa dalam banyak hal... nyuci piring, masak, beli kaos kaki sampai beli kenur buat main layangan... dia care banget dah dan ya gwa pun jadi baper apalagi dia orangnya kebapaan banget...dia jadi "kakak favorit" yang bikin anak anak jatuh cinta dengan gayanya yang dapat mengombinasikan seorang "ayah dan teman" ..pastinya itu seksi banget di mata gwa... walaupun cowok itu ga terlalu pinter sedangkan gwa seorang SAPIOSEKSUAL...

Ya sudah kita lanjut ke si guk guk yang saat kepulangan gwa dia menawarkan untuk menjemput gwa (FYI, guk guk itu di desa itu untuk melengkapi persyaratan dia jadi PNS, jadi guk guk harus mengabdi selama 7 tahun di desa itu)  rumah asli si guk guk ada di kota deket sama kampus gwa... tapi Alhamdulillah gwa pulangnya bareng sama temen gwa dan orang tuanya dan dianterin sampai kosan gwa. Wahahahhahahah..... yakaliiiii gwa pulang dijemput sama si guk guk pake motor gede dia..OH NO! sorry banget ya  guk guk.....

Perjuangan seorang guk guk ga berhenti sampai disitu...dia pun nge whatapp gwa nanya kabar gwa dan KABAR SKRISPI GWA...

Saat itu gwa yang sedang akan membuat proposal untuk sidang judul di keesokan harinya, ditawarin si Guk Guk yang dia itu sebenernya selain guru juga dosen... dosen di salah satu kampus yang pasti bukan kampus gwa dan bukan di prodi gwa yang dosennnya ibu ibu semua.

Yah..sisi lemah seorang wanita yang sedang dalam kesulitan dan ditawari bantuan oleh seorang pria yah mau engga mau akhirnya mauuuu.

Pas gwa bilang ada di kosan... 20 menit kemudian guk guk pun udah sampai ke minimarket deket kosan gwa..pas gwa jemput disitu..guk guk bilang apa aja yang mau gwa beli ambil dan dia yang bakal bayarin, dengan alasan dia pernah jadi anak kosan...tapi sorry to say... gwa anak Run dan Sub..  nyokap bokap gwa sangat memperhatikan keuangan gwa...jadi gwa ga melarat seperti yang dia bayangkan...

Gwa sih ga mau tapi si guk guk maksa dan yah akhirnya si guk guk yang ngambilin snack-snack itu sndiri sampai tagihannya bengkak dan dia bayar dengan senang hati. Udah itu si guk guk ngajakin gwa nyari kafe kan... tapi gamau dong gwa yah..gwa milih dikosan aja..tepatnya di depan kosan karena saat itu gwa lagi mau gangguin  temen gwa yang lagi pacaran depan kosan...jadinya saat itu kita ber 4 di beranda ... beramai ramai ria..gwa bisa liat muka guk guk yang berubah kecewa..wakakakkakak.  Sampai akhirnya cowo temen gwa pulang dan di beranda Cuma ada gwa dan guk guk... horrorrr beutttt dah rasanya... bisa lu bayangin kan yah?

gwa langsung ngomongin skripsi... tapi guk guk yang so asik itu malah ngebuka salah satu snack dan nyodorin ke gwa minta disuapin... kan najisss yawh ... astagfirullahhaladzim.... Tapi yah gwa suapin aja dahhhh

....

Hari keesokannya guk guk selalu nanya gwa lagi apa... selalu komen status gwa di whatapp pake lope lope dan yaa dia nge wa terus gwa..

Disini ada tips yang gwa lakuin dan manjur bikin guk guk mundur teratur

Tips pertama: ini waktu tiap dia ngomong ke arah kita " aku dan kamu"  ..gwa belokin dong yah topiknya jadi, aku ,kamu dan DIA.. DIA disini adalah cowok temen KKN gwa yang gwa SEBENERNYA ga sukaa suka banget... bahkan rasa ini sudah sepakat kita akhiri di penghujung KKN untuk fokus pada skripsi masing-masing..disini gwa memposisikan cowok itu sebagai satu satunya cowok yang bisa bikin gwa suka dan cinta sampai dunia akhirat! Kemudian guk guk nanya, "kenapa kamu bisa suka banget sama DIA?"

Gwa jawab banyakkkkkkkkk banget alasan gwa  tapi ini yang paling PAMUNGKAS

Karena dia setia...

GUK GUK LANGSUNG MATI GAYA

Level 2: buat kesan seakan dia diabaikan atau dia tidak cukup penting buat kamu

Tiap guk guk nge wa  gwa bales paling cepet 5 jam kemudian atau keesokan harinya walau saat itu gwa lagi OL di whatapp... gwa ga langsung bales pesan gukguk.... Guk guk pun pernah protes akan hal ini dan membandingkan gwa dengan orang orang lainnya yang suka cepet bales pesan dia

Level 3 : Jika dia coba membuatmu terkesan... buat dirimu menyebalkan!!!

Guk guk bilang bahwa dia dosen idaman. Ganteng dan penyayang..betapa semua mahasiswinya mencoba mendekatinya dia . Gwa tau dengan cara ini guk guk mau menyampaikan pesan ke gwa...pesan tersirat yang kurang lebih artinya gini

" banyak yang suka sama gwa, gwa bisa pilih yang mana aja... gwa tiba-tiba ngasih perhatian ke butiran debu kayak lu..harusnya lu bersyukur!"

nah gitu cemans cemans kira-kira pesannya!

Gwa dengan tenangnya langsung bilang gini

"oh iya kak (dia ga mau gwa panggil bapak), ayahku juga dosen..bingung deh aku..padahal ayah aku mukanya jelek...tapi mahasiswi demen banget sama dia. Dari mulai nyusul ke rumah...bawain makanan, bawain kado... dan lain-lain deh. Walau aku tau sih tujuan akhirnya mereka pingin nilai.A jadi itu ga tulus. Yang tulus yah ISTRI SAH DIA .. MAMAH AKU."

Dan yaaaa guk guk yang udah ditinggal ayahnya sejak kecil Karena ayahnya meninggal,jadi ga suka sama cara bicara gwa yang frontal tentang ayah gwa yang jelek.. alhasil gwa jadi terkesan menyebalkan! Dan yeayyyyyyyy si guk guk menyerah

Guys ! Alhamdulillah ....

Skripsi gwa pun ga jadi pake saran si guk guk yang pasti ga akan ngebutuhin dia dalam prosesnya... Alhamdulillah sekali.

Jujur kalau ditanya gwa hampir ada rasa ama dia? YAH ADA! RASA BAPER! Karena wanita itu mudah baper! Benar kata lagunya dewa yang dibawain ari lasso!

SENTUHLAH DIA TEPAT DI HATINYA, DIA KAN JADI MILIKMU SELAMANYA!

Kepada para GADIS MUDA..jangan biarkan dirimu jatuh ke tangan lelaki "beristri" ..kenapa gwa bilang ke tangan bukan ke pelukan ?

Karena pada hakikatnya LO HANYA AKAN DIJADIKAN MAINAN DAN KETIKA BOSAN DIA AKAN MEMBUANG LO DENGAN MUDAHNYA...

Gwa ngomong gini berdasarkan fakta!

Ingat GIRLS .

Di Dunia ini ada yang namanya hukum tabur tuai! Siapa yang menanam dia yang akan menuai!