Mohon tunggu...
Andika Prasetya
Andika Prasetya Mohon Tunggu... pelajar yang smart

suka bermain game di sela gabut

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Mencari Keseruan dengan Bermain Game

6 Februari 2021   14:16 Diperbarui: 6 Februari 2021   15:00 98 3 0 Mohon Tunggu...

Dimasa pandemi ini, kita tidak bisa berkumpul. Kita harus berdiam diri di rumah atau menjaga jarak bila keluar rumah, serta memakai masker bila bepergian. Hmmm.......... Ada enggak ya aplikasi atau game buat mabar (main bareng)?? Bosan juga kalau enggak kumpul bareng. Ada game yang bisa buat kita mabar (main bareng) sama teman kok, mau tau apa game nya?? Rekomendasi game nya banyak, kalu mau lebih seru dan mengasah kreatifitas itu ada game Minecraft, Roblox, Wobby Life, dll.

Kalau kalian pemain mobile atau PC, bisa lho mabar... lumayan kan buat mengisi waktu luang ataupun kumpul dalam game online ini. Gatau download nya?? Pemain PC bisa di cek di web Steam atau pun Epic Games Store dan untuk di mobile nya bisa buka di Playstore atau Appstore. Daripada gabut di rumah mending main game atau aktivitas yang lainnya.

Banyak manfaat yang di dapat dari bermain game online tersebut, contoh nya anak dapat menemukan teman baru di dalam game, genre game ada banyak bahkan ada game yang dapat menambah wawasan anak mulai dari akademis dan non akademis tersebut, dan yang terpenting anak tidak merasa bosan selama karantina bahkan orang tua bisa juga bermain bersama.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x