Mohon tunggu...
Andika Febri Putranto
Andika Febri Putranto Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa USNI

saya andiika febri putranto, saya tinggal di jalan almubarok 3, atau lebih tepatnya gang milun. saya anak ke 2 dari 3 bersaudara, hobi saya bermain game dan ingin mengetahui hall baru

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Wawancara Pegawai Caffe Ohlala

21 Juli 2022   03:19 Diperbarui: 21 Juli 2022   03:37 161
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

andika : Selamat malam bapak robi

robi : malam bapak andika

andika : saya ucapkan terima kasih untuk menyempatkan waktunya, bapak robi apakah sedia untuk di wawancarai?

robi : iyaaa, saya bersedia

andika : terima kasih, kita langusng masuk ke sesi wawancara ya pak

robi : baik

andika : kenapa bapak robi tertarik untuk bekerja di caffe ohlala ini?

robi : sebenernya bukan tertarik atau tidaknya, saya lebih bersyukur bisa di terima kerja di caffe ohlala ini sebenarnya, karna jujur mencari kerja di jakarta itu susah susah gampang, apa lagi untuk saya yang hanya tamatan SMK, tapi yang penting saya bisa hidup bisa nafkahi keluarga itu udah cukup bagi saya

andika : hmmm baik pak, selanjutnya, ketika ada tawaran yang lebih menarik lagi tentang lowongan kerja dengan gaji yang lebih besar, apakah bapak masih akan tetap stay di sini? atau pindah?

robi : waduhhhhhh, gimana ya, mungkin untuk saat ini tidak sepertinya, karna alhamdulilah ekonomi dalam keluarga saya juga sudah cukup terpenuhi. mungkin kalau suatu saat nanti ekonomi keluarga dalam keadaan krisis dan ada tawaran seperti itu lagi, yaa mungkin saya ambil, saya realistis saja sih jadi orang sebenernya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun