Andi Alf
Andi Alf Penulis

Citizen Media

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Sekadar Menulis? Benarkah?

14 Maret 2018   20:59 Diperbarui: 18 Maret 2018   05:13 223 0 1
Sekadar Menulis? Benarkah?
Ilustrasi foto : pixabay

Menulis yang selalu kita Terapkan dalam setiap aktivitas sehari-hari  merupakan objek yang harus di prioritaskan tanpa ada keluh kesah.Tapi  banyak rasa malas sehingga menulis hanya di jadikan menulis aja.Konten  akan bermanfaat jika di dahulukan dalam karya yang positif.Namun saat  ini, hanya di jadikan sepele.

Ide-ide yang tercatat dalam memori  otak harus di publikasikan kedunia nyata.Nyata dalam arti menulis dan  menulis.Mengarang dan mengarang karya terbaik agar artikel dibaca di  khalayak ramai.

Bahagianya jika artikel Anda di baca jutaan  pembaca yang berpartisipasi dalam minat baca.Tapi, sangat hancur lebur  karya kita jika tak adapun yang melirik artikel kita diterbitkan.

Tunjukkan  pada dunia, bahwa Anda berkompeten dalam dunia tulis menulis sehingga  banyak yang melirik Anda.Bahkan, ada beberapa penerbit dengan sigap  untuk mengajak Anda bergabung.

Sangat hebat donk,yeah itulah bukti  bahwa Anda juga patut di perhitungkan.Maka dari itu sebisa mungkin  terapkan profesi menulis ARTIKEL yang berkualitas dan patut diacungi  jempol saat Anda berprestasi.

Judul tulisan saya "Menulis Bukan Sekadar Menulis" untuk menggapai cita-cita.Hanya penulislah yang harus  di andalkan, sebab banyak manfaat dari tulisannya yang ada di internet.

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi para pembaca.Sampai jumpa di ruang artikel selanjutnya.[af/14]