Mohon tunggu...
Anan Alkarawangi
Anan Alkarawangi Mohon Tunggu... Jurnalis Warga

Duta Pasundan Di Bumi Majapahit

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Dandim 0815 Mojokerto Bagikan Aneka Suplemen di Desa Tempuran

10 Mei 2019   09:53 Diperbarui: 10 Mei 2019   10:09 0 0 0 Mohon Tunggu...
Dandim 0815 Mojokerto Bagikan Aneka Suplemen di Desa Tempuran
Dandim 0815 Saat Di Balai Desa Tempuran (Dokpri)

Mojokerto, - Komandan Kodim 0815 Mojokerto, Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., memberikan bantuan aneka suplemen bagi warga yang terdampak banjir di Desa Tempuran, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (09/05/2019).

Penyerahan bantuan aneka suplemen tersebut berlangsung di Balai Desa Tempuran yang juga Posko BPBD, serta dihadiri Danramil 0815/03 Sooko Kapten Inf Hari Subiyanto, Perwakilan BPBD, Kades Tempuran Durahman, Relawan Tagana,  Perangkat Desa, perwakilan warga dan undangan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., mengatakan, pihaknya ingin membantu sesuai yang dibutuhkan masyarakat.  Mengingat untuk kebutuhan bahan pokok sudah didukung Pemerintah Daerah, maka pihaknya mewujudkan bantuan ini dalam bentuk aneka suplemen bagi warga dan relawan.  

"Pihak Kodim selalu siap sedia untuk membantu, termasuk bila Pak Kades membutuhkan personel untuk membersihkan fasilitas umum, silahkan menghubungi Pak Danramil atau Piket Kodim, maka akan didukung," ungkapnya.

Dandim 0815 Saat Serahkan Bantuan (Dokpri)
Dandim 0815 Saat Serahkan Bantuan (Dokpri)

Selanjutnya Dandim menyerahkan bantuan aneka suplemen, terdiri dari vitamin, susu dan kurma untuk warga dan diterimakan kepada Kades Tempuran, Durahman.  Selain itu, paket suplemen juga diberikan untuk Relawan Mitra BPBD dan Relawan Tagana.

Dandim juga berpesan agar para relawan tetap semangat dalam membantu warga dan selalu bersinergi dengan TNI dan instansi terkait di lapangan. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat," ungkap Dandim saat menyerahkan bantuan kepada Relawan yang diterima Ashari dari Tagana.