Mohon tunggu...
Anan Alkarawangi
Anan Alkarawangi Mohon Tunggu... Jurnalis Warga
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Duta Pasundan Di Bumi Majapahit

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Kodim 0815 Mojokerto Karya Bakti Renovasi Musholla

15 Februari 2019   22:39 Diperbarui: 15 Februari 2019   23:18 0 1 1 Mohon Tunggu...
Kodim 0815 Mojokerto Karya Bakti Renovasi Musholla
Suasana Karya Bakti Renovasi Musholla Di Desa Kembangbelor, Pacet, Mojokerto

Mojokerto, - Sejumlah personel Kodim 0815 Mojokerto melaksanakan karya bakti dengan sasaran renovasi musholla di Dusun Kembangbelor, Desa Kembangbelor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jum'at  (15/02/2018).

Tidak kurang dari 50 personel gabungan TNI dari Koramil Jajaran Kodim 0815, Anggota Polri dari Polsek Pacet, Perangkat Desa dan warga masyarakat turut serta dalam pemugaran Musholla Baitul Muslim berukuran 5 x 9 meter, wilayah RT 06 Dusun/Desa Kembangbelor

Danramil 0815/16 Pacet Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Heru Widodo Cahyono Putro, selaku Perwira Pengendali dalam karya bakti tersebut menuturkan, kegiatan karya bakti ini merupakan wujud kebersamaan dan kedekatan antara TNI-Polri dan Warga Masyarakat.

"Ini bentuk kepedulian kita untuk berpartisipasi melalui aksi nyata dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaan," tegasnya.    

Suasana Karya Bakti Renovasi Musholla Di Desa Kembangbelor, Pacet, Mojokerto
Suasana Karya Bakti Renovasi Musholla Di Desa Kembangbelor, Pacet, Mojokerto
Masih kata Danramil, selain menumbuhkan sikap kebersamaan, melalui karya bakti ini akan menguatkan kembali jiwa dan semangat gotong royong.  Dengan bergotong-royong maka pekerjaan akan dapat diselesaikan dengan segera," tandasnya.

"Semoga kondisi ini (kebersamaan, -red) akan terus berlangsung sehingga memperkokoh sinergitas TNI-Polri dan masyarakat yang sudah terbangun selama ini," imbuhnya.

Pantauan di lapangan, gabungan petugas TNI-Polri dan warga masyarakat bahu-membahu bergotong royong melakukan pengerjaan renovasi musholla, sesuai dengan tugas masing-masing. Tampak suasana penuh kebersamaan seakan tidak ada sekat antara aparat dan warga.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x