Mohon tunggu...
Ana fajriani
Ana fajriani Mohon Tunggu... Administrasi - Imperfect

cantik itu kebutuhan

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Rahasia Cantik Alami dalam 30 Hari dengan Deep Beauty Moisturizers

26 Januari 2021   15:32 Diperbarui: 26 Januari 2021   15:38 305
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Deep Beauty Moisturizers

hai sobat..

aku mau sharing nih tentang skincare yang lagi aku pakai rutin dalam sebulan ini. sebelumnya kenalin ya namaku Ana. iya panggilannya Ana gak susah kan. sebelumnya aku mau cerita dulu nih tentang masalah kulit wajahku. Kulitku itu termasuk kulit yang sensitiv banget. gak cuma sensitiv aja jerawat kulit berminyak jadi sati. yang lebih parahnya lagi udah cobain berbagai macam perawatan skincare ini dan itu tetap aja gak ada hasil. malahan pernah pakai saran dokter belum juga gak ada hasil yang aku inginkan. saking sedihnya aku sempet mau putus asa untuk "bodo" amat sama wajahku ini. tapi semakin dicuekin semakin menjadi-jadi nih wajahku. akhirnya aku dirokemdasiin sama temen untuk cobain Deep Beauty Moisturizers. awalnya aku sempat ragu sih karena kan aku belum pernah denger sebelumnya. kata temenku "udah gak papa usaha aja lagi, aku juga pake kok dan aku cocok banget sama produk Deep beauty ini". ya udah karena kau juga gak mau setres berkepanjangan dengan masalah kulit wajahku akhirnya aku cobain deh.

nah sebelum aku sharing lebih lanjut lagi aku mau ngasih tau nih sobat, apa sih itu Deep Beauty?

deep beauty itu serum khusus yang dibuat untuk berbagai masalah pada kulit. eitss... jangan salah gak cuma kulit wajah doang lho.

aku mulai dari kemasannya dulu ya. menurutku deep beauty ini kemasannya lucu banget. ada tutup berbentuk daun berwarna putih yang imut dan gemesin.  mencirikan ciwi-ciwi banget kan. apalagi aku kalau kemasannya udah nyenengin gini pasti khasiatnya juga lebih nyenengin (itu kalo aku ya, kalo kalian gimana bisa share juga ya). bentuk botol yang ramping dan elegan cocok banget untuk dibawa kemanapun. apalagi buat kalian yang gak mau ribet sama barang-barang kalo di taruh di tas. ada simbol di atas tulisan Deep Beauty yang melambangkan ikan hiu (SQUALANE). nah for your information nih pasti kalian bertanya-tanya apa sih SQUALENE? nanti aku jawab setelah aku selesai bahas kemasannya ya. hehe...

secara fisik bentuk botol deep beauty berwarna putih tulang. kalian jangan salah pilih ya sobat kalau mau beli. jangan sampai kalian beli produk tiruan atau bahkan gak original. pasti ada aja kan oknum-oknum tertentu yang niruin karena memang deep beauty ini bagus banget buat kulit. jadi permintaan pasarnya pasti banyak dan gak jarang oknum-oknum nakal yang buat produk palsu dengan kandungan yang tidak semestinya. pastikan kalian belinya ada logo halal MUI di kemasannya ya. oke markijut. mari kita lanjut...

emang segitu bagusnya ya deep beauty ini? oke aku lanjut sharing tentang komposisinya ya

deep beauty ini terbuat dari ekstrak minyak paus martil yang hidup di laut kedalaman 1000 meter. awalnya aku juga ragu masa iya sih seekstrim itu terbuat dari minyak hiu martil. tanpa berpikir panjang aku browsing nih sobat, dan emang ternyata banyak penelitian yang membuktikan khasiat ekstrak minyak hiu martil tersebut. nah kalian tau gak ekstrak minyak hiunya disebut apa? yapsss.... bener banget SQUALENE!!!

buat yang penasaran sudah tau kan apa itu SQUALENE. jadi penasarannya dah hilang belum? aku lanjut sharing cara pakainya ya

Foto: Dokumentasi Pribadi
Foto: Dokumentasi Pribadi
kalian lihat kan tektur dan warnanya bening. aromanya pun tidak berbau lho. jadi seolah-olah kalian tu gak berasa pakai skincare apapun. tapi hasilnya terlihat nyata. cara pakainya juga gampang banget kok. kalian tinggal tuangin secukupnya antara 3-4 tetea di punggung tangan. lalu usapkan secara merata ke seluruh area wajah. jangan khawatir sobat, deep beauty ini juga bisa dijadiin basic buat make up kalian lo. wahh multifungsi banget yah. gak cuma mencerahkan tapi banyak manfaat lainnya yang bisa kalian dapetin hanya dengan satu produk saja.

eitsss.... gak cuma sampai di situ sobat. deep beauty ini juga bisa diaplikasikan ke seluruh area kulit lo. gak cuma di bagian wajah saja. kalau kalian juga punya masalah kulit kering bahkan bersisik bisa banget nih untuk melembabkan. karena deep beauty mengandung moisturizer yang emang fungsinya buat melembabkan dan gak bikin kulit kering. pokoknya mantep deh deep beauty ini. satu produk berjuta manfaat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun