Mohon tunggu...
Ana Atikah
Ana Atikah Mohon Tunggu... Lainnya - @atikahanaaa

Seorang mahasiswa dan asisten apoteker yang hobi menulis dan jalan-jalan.

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

The Eras Tour Movie: Sensasi Menonton Film Konser Terkece

9 November 2023   14:06 Diperbarui: 9 November 2023   14:16 367
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagi kalian yang mengaku Swifties, jangan lewatkan untuk menonton film konser dari Taylor Swift yakni Taylor Swift: The Eras Tour Movie. Film yang berdurasi kurang lebih 3 jam ini menampilkan seluruh acara konser Taylor Swift dari awal hingga akhir yang bertempat di SoFi Stadium, Los Angeles, pada Agustus 2023 lalu. Penayangan serentak yang dimulai dari 3 hingga 5 November 2023 dan akan ditayangkan terus setiap minggunya selama bulan November.  Namun jadwal penayangan tersebut bergantung pada kebijakan penyelenggara.

Dalam penayangan Taylor Swift: The Eras Tour Movie 2023, terdapat lebih dari 40 lagu yang dibawakan dengan tata panggung, konsep, lampu, dan alur konser yang sangat menarik. Film konser tersebut banyak ditonton oleh Swifties Indonesia dan mereka tak segan untuk bernyanyi bersama di dalam bioskop.

Dokumen Pribadi
Dokumen Pribadi
Taylor Swift: The Eras Tour Movie 2023 sukses memikat penggemar untuk menonton dan ikut larut dalam alur konser yang luar biasa. Film tersebut mampu mengobati dahaga para Swifties yang ingin menonton Taylor Swift secara langsung. Dalam film ini, penonton seolah-olah tengah berada dalam konser dan menyanyikan semua lagu dari beberapa era Taylor Swift. Tiket Taylor Swift: The Eras Tour Movie bisa kalian beli dengan harga Rp 200.000,-.

Bagi kalian yang masih ingin menyaksikan Taylor Swift: The Eras Tour Movie, film ini masih tersedia di beberapa bioskop loh. Selamat menonton!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun