Bermula dari hobi dan menyukai bidang fashion, Akromi Rafif bersama 3 temannya membangun usaha clothing line bernama wildlust yang kini berubah nama menjadi mighty ossie dan sudah berjalan dari tahun 2019. Dengan memanfaatkan social media, ia memasarkan produknya dengan lebih mudah.
“sebagian besar masyarakat menggunakan social media, dengan itu kami memanfaatkan media tersebut sebaik mungkin. Biaya yang dikeluarkan menjadi lebih murah dengan memasarkan produk melalui social media, berbeda dengan media cetak yang memakan banyak biaya seperti menyebar spanduk atau brosur” ujar Akromi Rafif di warehouse mighty ossie, minggu malam (03/06/2022)
“social media sangat luas dan praktis, dengan contoh kecil kita bisa menggunakan fitur ads di berbagai social media seperti Instagram ads, tiktok ads, facebook ads, dll” tuturnya. Ia juga mengatakan, konten promosi dalam social media harus memiliki visual yang tajam sehingga calon konsumen dapat melihat setiap detail produk.
Konsisten dalam berbisnis dan saling mendukung menjadi alasan bisnis mereka tetap berjalan hingga saat ini. pasalnya, berbisnis dengan teman memang menyenangkan. Namun, tidak menutup kemungkinan dapat menimbulkan banyak masalah. “kita membagi tugas ada yang fokus dalam design, mengurus keuangan, mengurus produksi, dan mengurus konten” tambahnya. Akromi mengatakan berbisnis dengan teman seharusnya bisa dijadikan nilai lebih, karena sudah saling mengenal karakter masing masing, hal itu mempermudah proses penyelesaian dalam masalah bisnis.