Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Camar Omjay di Hari Keduapuluh Sembilan Puasa Ramadhan

Diperbarui: 1 Mei 2022   23:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Hari ini adalah hari puasa terakhir di bulan Ramadhan 1443 Hijriah. Baru saja habis sholat Maghrib bapak Menteri Agara Republik Indonesia, bapak Yaqut Cholil Qoumas mengumumkan bahwa 1 Syawal 1443 Hijriah jatuh pada tanggal 2 Mei 2022. Itu artinya kita akan berlebaran Idul Fitri besok hari Senen, 2 Mei 2022.

dokpri

Semua WA Group penuh dengan ucapan selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1443 Hijriah. Sekaligus permohonan maaf dari kawan-kawan yang ada di WA Group. Indahnya saling memaafkan dan kita merayakan lebaran di rumah atau kampung halamannya masing-masing bersama keluarga tercinta.

dokpri

Klik https://youtu.be/HjtOQgZyZEc, Omjay dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga ibadah Puasa kita selama bulan Ramadhan diterima Allah SWT. Aamiin ya Robbal Alamiin.


Tak terasa sebulan penuh kita berpuasa. Akhirnya kita sampai juga menuju hari kemenangan. Sebuah hari dimana kita kembali suci dan bersih dari segala dosa. Kita pun berharap kepada Allah SWT, puasa kita diterima oleh Allah SWT. Aamiin.

Malam ini tidak ada sholat tarawih. Habis sholat maghrib pengurus masjid jami Al Islam mengajak Omjay berbuka puasa bersama di Masjid. Tentu saja Omjay senang menerima undangannya.

dokpri

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline