Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Camar Omjay di Hari Keduapuluh Lima Puasa

Diperbarui: 28 April 2022   14:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Alhamdulillah jamaah sholat isya dan tarawih di masjid eh musholla Al Hamzah masih banyak. Pak ustadz Asnan bertindak jadi imam. Ada 6 shaft laki-laki memenuhi musholla Al Hamzah Jatibening Bekasi. 

Dokpri

Saat Omjay hadir sudah banyak jamaah yang hadir untuk sholat isya berjamaah. Di luar musholla hujan turun dengan deras. Kami sholat tarawih diiringi hujan yang cukup besar. Pak Andi ketua musholla mengajak ngobrol sambil menunggu hujan berhenti. Kami jamaah yang tidak membawa payung terpaksa menunggu hujan berhenti.

Kami membahas tentang malam Lailatul Qadar. Katanya semoga di 10 malam terakhir bulan Ramadhan ini kita mendapatkan malam Lailatul Qadar. Ciri-ciri malam Lailatul Qadar sudah banyak dibahas dan dituliskan kawan-kawan kompasiana.

Dokpri

Seharian di sekolah kemarin banyak sekali kegiatannya. Dari mulai mengajar pagi sampai kegiatan berbuka puasa. Satu per satu kegiatan dilaksanakan. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Selancar puasa Ramadhan tahun ini.

Dokpri

Setelah itu kami rapat pelepasan siswa kelas 9 SMP Labschool Jakarta. Lalu disambung dengan persiapan kunjungan ke Turki tanggal 28 juni 2022. Senang sekali liburan sekolah bisa berkunjung ke negara Turki.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline