Lihat ke Halaman Asli

Cara Nikmat Merokok di Tempat Umum

Diperbarui: 26 Juni 2015   12:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Sebagai mantan perokok, saya mempunyai cara agar merokok di tempat umum lebih terasa nikmat dan tak mengganggu orang-orang di sekitarnya.

Bila Anda seorang perokok dan suka merokok di tempat umum, di kendaraan umum, dan di area yang terdapat peringatan dilarang merokok, anda harus mencoba cara merokok yang akan saya uraikan di bawah ini agar Anda memperoleh sensasi nikmatnya merokok.

Berikut cara-caranya: 1) nyalakan terlebih dahulu rokok kesukaan Anda di salah satu tempat seperti yang saya sebutkan di atas, 2) lalu hisap pelan-pelan asapnya sebanyak yang anda biasa hisap, 3) jaga agar tak ada sedikit pun asap yang keluar dari mulut anda, 4) lalu hirup asap yang telah terkumpul melalui hidung, semakin pelan semakin nikmat, 5) bila cara ke-4 tak mampu Anda lakukan, Anda bisa melakukan dengan cara menelan asap yang telah berada di mulut, ingat harus dengan pelan karena semakin pelan akan semakin nikmat.

Dengan cara-cara tersebut, Anda tak perlu khawatir dengan orang-orang di sekitar Anda yang tak merokok karena mereka tak akan terganggu oleh asap rokok dari Anda.

Selamat mencoba. Semoga Anda memperoleh kenikmatan dan sensasi yang tiada tara. Semoga.

-o0o-

Jakarta, 28 Oktober 2010




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline