Lihat ke Halaman Asli

TAUFIK HIDAYAT

Love, Bless and Dreams Comes True ❣️

Timnas Indonesia Main, Kolesterol Netizen Naik

Diperbarui: 9 Januari 2023   22:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ngotot emosi dan hancur-hamcuran di leg ke-2 (Foto Facebook.com/PSSI) 

Timnas Sepak Bola Indonesia disinyalir berhasil menaikkan kolesterol netizen tanah air usai bermain leg kedua Piala AFF 2022 antara Indonesia kontra Vietnam.

Skor akhir adalah 0-2 untuk kemenangan Vietnam. Bermain di kandang, tuan rumah secara mengejutkan menciptakan gol di menit ke-3 oleh  Tien Linh Nguyen dan gol kedua di menit ke-2 babak kedua juga diciptakan Tien Linh Nguyen.

Bagi Tien Linh Nguyen gol di laga ini menjadikan ia sejajar dengan Teerasil Dangda yang menjadi top scorer Piala AFF dengan torehan 5 gelar.

Penampilan Indonesia dapat dikatakan jauh dari kategori baik. Tim berjalan kacau balau dengan penguasaan bola yang berantakan dan serangan yang aduhai membuat emosi.

Bukannya prima menghasilkan gol, beberapa pemain tampak adu mulut dengan pemain Vietnam dalam suasana ketegangan yang seolah dibuat-buat.

Netizen Azzam Ghozali, "Entah. Acap kali nonton timnas main, kolesterol dan darah tinggi langsung naik. Bawaan emosi dan gregetan," tulisnya di laman Facebook Kabar Timnas Indonesia - Football.

Netizen lain Irman Avandi, "Berharap seperti Argentina vs Prancis di final Pildun kemeren (tapi gatot)."

Dengan hasil ini, maka Vietnam memastikan diri melaju ke babak final Piala AFF. Vietnam masih menunggu pemenang antara Malaysia dan Thailand. Sementara, Malaysia unggul 1-0 di leg pertama. Leg kedua akan dilangsungkan besok di kandang Thailand.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline