Lihat ke Halaman Asli

Tamita Wibisono

TERVERIFIKASI

Creativepreuner

Sensasi AICEsyik Berbagi Mochi Kekinian Di Lingkungan Hunian , Dekat Hemat Nikmat

Diperbarui: 1 Mei 2022   00:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok Pro. Borong kemasan Eksklusif Mochi Aice Aneka rasa di modern Market

Lembut dan meleleh saat masuk kedalam mulut. Begitu rata-rata sensasi saat kita menikmati es krim. Eits tapi ada sensasi yang berbeda lho saat kita mencecap Aice Mochi Dessert. Yes, inovasi es krim yang dipadukan dengan kulit mochi paling kenyal. Ditambah varian rasa es krim yang terbungkus sempurna  dalam tiap kemasannya.

Sejak masih tinggal di Madiun, saya sudah mengenal produk Aice Es Krim berkualitas. Aneka rasa buahnya segar menggoda. Tampilan es krimnya unik ada yang bentuknya mirip jagung, potongan semangka, hingga berbentuk mangga.

 Terang saja, aneka produk es krim termasuk mochi-mochi kekinian menjadi produk es krim yang inovasi pertama selalu dari Aice. Cukup dengan melangkah ke warung tetangga, Aice krim aneka rasa dengan siap dipinang dan dibawa pulang.

Dok.pri berbagi es krim di lingkungan tetangga pondok pinang 

Di penghujung Ramadan tahun ini saya merasa beruntung karena bisa sedikit berbagi Aice es Krim  dengan tetangga di lingkungan Pondok Pinang  hingga bisa membeli mochi Aice krim  aneka varian rasa dalam kemasan eksklusif di modern market.

Bagai asam di gunung, garam di lautan, bertemu di belanga. Aduh sama nikmatnya. Begitu kira-kira sensasi yang saya rasakan. Varian Aice es krim, khususnya Mochi ini luar biasa secara  rasa, harga dan kemasannya.  Harga per biji mochi Aice di warung kelontong tetangga hanya berkisar Rp.3000 - Rp 3500 saja. Sayang hanya beberapa varian rasa seperti vanila dan coklat saja yang banyak tersedia.

Dok pri borong Aice Es krim di warung tetangga yuk ah

Di warung kelontong tetangga banyak tersedia varian miki-miki dan aneka rasa buah mulai dari nanas, mangga, strawbery. Soal harga dan rasa jangan ditanya. Setiap hari borong pun kantong kita tetap aman. Harga varian miki-miki coklat/ strawbery hanya berkisar Rp. 2500 hingga rp.3000 an saja. Nikmat Aice krim mana yang hendak kita dustakan?!

Sementara untuk jenis Aice krim Mochi aneka rasa yang kekinian banged seperti klepon, Durian, strawberry bisa dijumpai di beberapa mini market hingga supermarket. Harganya tidak jauh beda lho. Ada dua jenis kemasan yakni box kertas isi 6 dengan satu jenis varian rasa dan kemasan box plastik yang kemasannya bisa di-reuse  isi 10 dengan varian rasa campur.

Sebagai mochi Lovers saya sih memilih kemasan eksklusif box isi 10 dengan beberapa rasa sekaligus. Harganya? Kisaran Rp. 37.000- 40.000 saja. Ini recomended banget, bisa untuk persediaan di rumah atau hampers lebaran yang berkesan kepada teman atau handai Tolan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline