Lihat ke Halaman Asli

Kelvin Layzuardy

Content Writer

Keunggulan Fitur WhatsApp Business API Wappin Sebagai Platform Customer Service

Diperbarui: 6 Juli 2020   18:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Platform customer service yang cocok untuk customer service kamu mungkin sangat sulit dicari. Namun, keunggulan fitur WhatsApp Business API Wappin sebagai platform customer service mungkin bisa menjawabnya.

Keunggulan fitur WhatsApp Business API Wappin bisa menjadi salah satu cara meningkatkan customer service.

Sebagai platform customer service, sudah pasti harus bisa membantu meningkatkan kualitas customer service yang ada juga.

Oleh karena itu, dengan keunggulan fitur yang dimiliki WhatsApp Business API Wappin bisa menjadi salah satu solusinya.

Lalu, apa saja keunggulan fitur WhatsApp Business API Wappin?

1. Chatbot

Dengan fitur chatbot kalian bisa meningkatkan kualitas customer service yang ada yah. Seperti contoh mudanya, chatbot bisa membantu kamu membalas chat dari customer kapan saja dan dimana saja dengan cepat.

Selain itu, hal tersebut bisa membantu meningkatkan kualitas customer experience yang diberikan yah.

2. Chat Panel

Chat Panel adalah salah satu fitur yang bisa membantu customer service agen berkomunikasi lebih mudah dengan customer.

Lewat fitur ini, customer akan merasa lebih dekat dengan customer service dan tentunya bisa meningkatkan customer experience juga.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline