Mohon tunggu...
Kelvin Layzuardy
Kelvin Layzuardy Mohon Tunggu... Content Writer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Content Writer di SPE Solution

Selanjutnya

Tutup

Digital

Keunggulan Fitur WhatsApp Business API Wappin Sebagai Platform Customer Service

6 Juli 2020   18:21 Diperbarui: 6 Juli 2020   18:19 42 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Keunggulan Fitur WhatsApp Business API Wappin Sebagai Platform Customer Service
perlukah-segmentasi-customer-dalam-customer-service-saat-ini-5f030946097f362bd04acea3.jpg

Platform customer service yang cocok untuk customer service kamu mungkin sangat sulit dicari. Namun, keunggulan fitur WhatsApp Business API Wappin sebagai platform customer service mungkin bisa menjawabnya.

Keunggulan fitur WhatsApp Business API Wappin bisa menjadi salah satu cara meningkatkan customer service.

Sebagai platform customer service, sudah pasti harus bisa membantu meningkatkan kualitas customer service yang ada juga.

Oleh karena itu, dengan keunggulan fitur yang dimiliki WhatsApp Business API Wappin bisa menjadi salah satu solusinya.

Lalu, apa saja keunggulan fitur WhatsApp Business API Wappin?

1. Chatbot

Dengan fitur chatbot kalian bisa meningkatkan kualitas customer service yang ada yah. Seperti contoh mudanya, chatbot bisa membantu kamu membalas chat dari customer kapan saja dan dimana saja dengan cepat.

Selain itu, hal tersebut bisa membantu meningkatkan kualitas customer experience yang diberikan yah.

2. Chat Panel

Chat Panel adalah salah satu fitur yang bisa membantu customer service agen berkomunikasi lebih mudah dengan customer.

Lewat fitur ini, customer akan merasa lebih dekat dengan customer service dan tentunya bisa meningkatkan customer experience juga.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN