Lihat ke Halaman Asli

Temu Silaturrahmi Dewan dengan Masyarakat

Diperbarui: 29 Januari 2024   06:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Sumber dari dokumen pribadi pertemuan warga)

Perlunys ada konsolidasi pejabat dengan masyarakat sangat diperlukan agar terjadi tukar pendapat dan pengajuan pemikiran tentang persoalan yang ada dilingkungan masyarakat secara dekat. Aspirasi akan tersalurkan dan tertampung oleh pejabat atau dewan dan dapat mencari solusi dari persoalan yang timbul di masyarakat.

Pada kesempatan masa resep anggota DPRD Kota Bekasi Bp Latu Garhary, SSn mendapatkan aspirasi dari warga RW p3 Kelurahan Jakaramar Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi. Dalam silaturahmi kali ini dihadiri oleh undur RT, RW, Kelurahan. Tokoh Nasyarakat dan Warga dilibgkungan RW 02. Pada kesempatan ini aspirasi yang tersalurkan adalah masalah banjir di jalan haji gemin, masalah sosial, sertifikat tanah, pendidikan. BPJS, dan lain lain.

Semua aspirasi tersebut dicatat agar dapat terealisasi pada anggaran APBD tahun 2024-2025. Pada kesempatan ini anggota DPR RI Ir H Syamsul Holal, MP mendukung aspirasi program yang diajukan oleh masyarakat. Tanpa ada kebersamaan tentunya sangat sulit terealisasi dengan baik. Semoga pertemuan menjadi pertemuan terbaik bagi semua pihak khususnya warga RW 02 Kelurahan Jatikramat Kota Bekasi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline