Lihat ke Halaman Asli

Rutan Pangkajene

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene

Rutan Pangkajene Hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 TNI

Diperbarui: 6 Oktober 2023   12:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: Unsplash

Rutan Kelas IIB Pangkajene mengikuti upacara dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Pelaksanaan upacara tersebut berlangsung di Lapangan Alun-Alun Citra Mas Kabupaten Pangkep, Kamis (05/10).

Upacara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Pangkep, Muh. Yusran Lalogau beserta unsur Forkopimda serta tamu undangan lainnya. Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan Kelas IIB Pangkajene, Haris Desy turut hadir dalam upacara yang mengusung tema, "TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju" ini.

Upacara ini dipimpin oleh Mayor Arm Takdir Lampa sebagai Inspektur upacara. Dalam amanatnya, ia mengungkapkan tentang citra positif TNI yang terus terjaga di mata masyarakat lewat torehan prestasi yang diraih selama ini.

"Jadi kita berharap bisa mempertahankan prestasi itu, dan kita harapkan juga sinergitas TNI, Polri, dan unsur pemerintah lainnya tetap terjaga.", ucapnya.

Keikutsertaan Rutan Pangkajene dalam momen peringatan HUT Ke-78 TNI ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk terus meningkatkan sinergi antara kedua instansi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline