Lihat ke Halaman Asli

PMM UMM46

PMM UMM 46

Membagikan Surat SPTP dan Paket Hand Sanitizer kepada Masyarakat Kelurahan Arjosari

Diperbarui: 4 April 2021   15:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mahasiswa PMM UMM 46 membagikan masker dan SPTP / dokpri

Kelompok 46 PMM UMM yang beranggotakan 5 orang bersama Pak RT membagikan hasil demo pembuatan handsanitizer kepada setiap rumah di RT 05 RW 01 Kelurahan Arjosari. Kegiatan ini dilakukan pada hari selanjutnya setelah demo pembuatan handsanitizer.

Melalui kegiatan pembagian masker dan handsanitizer ini diharapkan masyarakat Kelurahan Arjosari lebih peduli terhadap pentingnya menerapkan hidup sehat agar terhindar dari virus yang sedang meresahkan seluruh dunia dengan selalu menggunakan masker ketika keluar rumah dan mencuci tangan baik menggunakan sabun atau menggunakan handsanitizer.

"Handsanitizeer dan masker yang dibagikan dalam bentuk paket yang terdiri dari 1 masker dan 1 handsanitizer yang di packing menggunakan plastic klip sehingga terjamin akan kebersihan dan kesterianlnya.", ujar Kabul selaku koordinator kelompok 46 PMM UMM.

Program PMM UMM ini merupakan kegiatan pengganti KKN yang dilakukan selama 30 hari yang mana dalam program ini banyak diisi dengan kegiatan yang bermanfaat untuk RT 05 RW 01 Kelurahan Arjosari. Program PMM ini berada dibawah naungan Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (DPPM) UMM.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline