Lihat ke Halaman Asli

NurhasnahSS

An English Teacher

Penggunaan Box Game untuk Meningkatkan Vocabulary Peserta Didik SMP Negeri 2 Tigaraksa

Diperbarui: 1 Agustus 2023   20:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Dokpri

KATA PENGANTAR

Puji Syukur Pada Allah SWT yang telah memberikan Rahman dan Rahim- Nya sehingga penulis bisa menyelesaikan laporan ini yang berjudul "Praktik Pembelajaran Inovatif Penggunaan Box Game untuk meningkatkan Vocabulary Sehari-hari Murid SMP Negeri 2 Tigaraksa" Shalawat beserta salam di kirimkan kepada Nabi Muhammad SAW yang telah membawa umat manusia dari zaman jahiliah kepada zaman yang penuh dengan ilmu pengetahuan seperti saat ini. Laporan ini merupakan syarat untuk memenuhi tugas laporan 3 Program Profesi Guru (PPG) pada Universitas Negeri Surabaya. 

Laporan ini bisa di selesaikan tepat waktu karena adanya dukungan dan bimbingan ,saran dari berbagai pihak terutama atas bimbingan dari ibu Rahayu Kuswardani,S,Pd, M.Appl selaku dosen pembimbing dalam penyelesaian laporan ini.

Semoga laporan ini dapat menjadi kontribusi yang berarti bagi kemajuan edukasi pendidikan dan mendorong tumbuh kembang murid secara holistik dan mengembangkan pendidik lainnya untuk mengimplementasikan pembelajaran yang berpusat pada murid untuk mewujutkan Profil Pelajar Pancasila. Laporan ini tentunya masih jauh dari sempurna, maka dari itu sangat diharapakan saran dan masukan yang sifatnya membangun untuk penyempurnaan laporan ini. 

Akhir kata penulis mengucapkan terimakasih banyak kepada pembaca,semoga laporan ini bermamfaat terhadap masyarakat dan guru-guru hebat seluruh Indonesia terkait best practice penggunaan Box Game untuk meningkatkan vocabulary sehari-hari Murid SMP Negeri 2 Tigaraksa.

Surabaya            Juni 2023

DAFTAR ISI

KATA PENGANTAR.......................................................................................... ii

DAFTAR ISI......................................................................................................... iii

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline