Lihat ke Halaman Asli

Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Gelar Sosialisasi Mengenai Pola Hidup Hemat di Tengah Pandemi Covid-19

Diperbarui: 28 Januari 2022   08:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri, Muhamad Amrullah melaksanakan sosialisasi melalui zoom meeting bersama pegawai di Kantor Pusat PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk , Jakarta Pusat pada hari Selasa (20-10/2020).

Para pegawai yang mengikuti sosialisasi menyambut baik kegiatan KKN yang dilakukan oleh Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Saudara Muhamad Amrullah. Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk mengedukasi serta memberikan tips kepada pegawai Unit Human Capital Operation pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk tentang pentingnya Pola Hidup Hemat di tengah pandemi Covid-19.

"Dengan menerapkan Pola Hidup Hemat dalam kehidupan sehari-hari, masyarakat akan lebih bijak dalam mengelola pengeluaran dan membuat management keuangan yang baik sehingga masyarakat akan lebih siap ketika menghadapi Pandemi Covid-19 saat ini dan dimasa yang akan datang. " Ujar Muhamad Amrullah selaku Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi para pembaca, mohon maaf bila masih ada kekurangan, semoga Atikel ini dapat di terima. Saya ucapkan terimakasih untuk para pembaca yang menyempatkan membaca.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline