Lihat ke Halaman Asli

Manny Pacquiano vs Floyd Mayweather 3 Mei 2015

Diperbarui: 17 Juni 2015   07:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

isportsweb.com

10.40 WIB melalui stasiun swasta Indonesia, penonton Indonesia mulai disuguhi lagu kebangsaan Philipina (Manny Pacquiao) dan Amerika (Floyd Mayweather) dari Las Vegas secara live. Pacman yang merupakan julukan Pacquiao telah memenangkan sebanyak 57 kali. Sedangkan Mayweather menang 47 kali.

Dengan wasit Kenny Bayless mereka bertanding dalam 12 ronde. Namun dalam beberapa ronde Mayweather terkesan menghindar pukulan dengan merangkul Pacman. Padahal jangkauan pukulannya lebih panjang 10 cm dari pada Pacman. Toh akhirnya beberapa kali terkena juga.

Pacman yang berusia 36 tahun semakin aktif menyerang dalam ronde-ronde berikutnya. Tak kalah sengitnya, Mayweather yang berusia 38 tahun juga berusaha semaksimal mungkin untuk mencari sasaran tepat. Namun permainan mereka cukup manis dan imbang karena masing-masing bisa menjaga emosional.

Permainan berakhir dalam 45 menit. Dan wasit memenangkan Floyd Mayweather sebagai juara dunia kali ini. Ini adalah kemenangan yang ke -48 kali baginya. Sedangkan Manny Pacquiao alias Pacman harus puas dengan kekalahannya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline