Lihat ke Halaman Asli

Lapas Perempuan Martapura

Humas Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura

LPP Martapura Gelar Apel Pembukan Porseni dalam Rangka Hari Ibu

Diperbarui: 3 Desember 2022   10:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Martapura, INFO_PAS -- Dalam rangka memeriahkan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, Lapas Perempuan Martapura menggelar apel pembukaan Pekan Olahraga dan Seni pada hari Sabtu (3/12).

Lapas Perempuan Martapura merupakan satu-satunya lembaga pemasyarakatan yang khusus membina warga binaan berjenis kelamin perempuan. Kegiatan dibuka dengan pelepasan balon, serta penyerahan alat olahraga sebagai simbolis dibukanya Pekan Olahraga dan Seni.

Dokpri

Kepala Lapas Perempuan Martapura, Dr Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si, mengapresiasi partisipasi aktif para peserta dalam memeriahkan kegiatan. "Porseni merupakan bentuk kegiatan untuk menumbuhkan rasa percaya diri, kebersamaan serta bentuk sinergi dan ajang silaturahmi," tuturnya.

Lilis Yuaningsih menambahkan bahwa kegiatan ini akan dimeriahkan dengan beragam kegiatan olahraga dan seni. "Semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi. Yang dicari bukan soal menang atau kalah, tapi semangat dan kebersamaan yang paling utama," pungkas Lilis Yuaningsih. (ci)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline