Lihat ke Halaman Asli

Lapas Pemuda Plantungan

Tim Humas Lapas Pemuda Plantungan

Ajukan Bengkel Kerja Menjadi LPK, Lapas Plantungan Koordinasi dengan Disnaker

Diperbarui: 31 Januari 2023   14:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Kendal, PAS_INFO -- Ajukan Bengkel Kerja Lapas menjadi Lembaga Pelatihan Kerja (LPK), Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Pemuda Kelas IIB Plantungan berkoordinasi dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Kendal, Selasa (31/01).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Seksi Pembinaan Narapidana/Anak Didik & Kegiatan Kerja Bastar, Kepala Sub Seksi Perawatan Eko Siswanto, Kepala Sub Seksi Kegiatan Kerja Andy Murdiyatmoyo dan Bendahara Kurniawan Adi Laksono.

Kasi Binadik dan Giatja Bastar menjelaskan bahwa, kedatangannya beserta rombongan dalam rangka berkoordinasi terkait pengajuan permohonan pembentukan tanda daftar bengkel kerja menjadi Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) sesuai Keputusan Menteri Hukum Dan HAM RI melaui Surat Nomor :  M.HH-03.PR.01.03 Tahun 2022 tentang target kinerja Kementerian Hukum Dan HAM RI (poin 32).

Rombongan disambut dengan baik oleh Koordinator Bidang Pelatihan, Penempatan, Perluasan Kesempatan Kerja dan Transmigrasi (P3K2T), Hamal. Beliau memberikan respon baik atas apa yang menjadi maksud kedatangan Rombongan Lapas Pemuda Plantungan.

Dalam kegiatan ini Hamal menjelaskan terkait persyaratan pendaftaran LPK Pemerintah kepada rombongan termasuk didalamnya syarat administratif.

Setelah itu, diakhir kegiatan dilanjutkan dengan memperbarui perjanjian kinerja yang sudah dan melakukan penyesuaian poin-poin yang diperlukan.

Tim Humas Lapas Pemuda Plantungan




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline