Lihat ke Halaman Asli

LPKA Gorontalo

Lpka gorontalo

Pegawai LPKA Gorontalo Tandatangani Pakta Integritas dan Komitmen Bersama

Diperbarui: 27 Januari 2023   15:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Gorontalo -- Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Gorontalo selenggarakan kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama seluruh pegawai, Jumat (27/1/23).

Hal ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Nomor : W26.OT.03.02-267 Tanggal 17 Januari 2023 Hal Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023.

Dokpri

Kegiatan diikuti oleh seluruh pegawai dari Kepala LPKA, Para Pejabat Struktural, Jabatan Fungsional Tertentu, maupun Jabatan Fungsional Umum dengan jumlah 38 orang.

Kepala LPKA (Irfan Ibrahim Sofan) dalam sambutannya mengatakan bahwa "Seluruh Satker di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM wajib melaksanakan pembangunan ZI dengan baik. Dan adapun tahapan yang pertama kita lakukan adalah pencananganan Zona Integritas.khususnya dalam hal mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel serta pelayanan publik yang prima untuk dapat ditetapkan sebagai satker berpredikat WBK/WBBM".

Dokpri

"Dimana pencanangan di LPKA ini kita lakukan dengan menandatangani dokumen Pakta Integritas dan Komitmen Bersama sebagai lanjutan dari kegiatan penandatanganan di Bapas Gorontalo tadi yang tergabung dengan 4 UPT lainnya".

"Ini menjadi tugas dan tanggung jawab kita semua. Mau tidak mau, suka tidak suka, kita wajib menjalankan tugas kita masing-masing".

"Semoga dengan adanya penandatanganan Pakta Integritas serta Komitmen Bersama ini, kita dapat meraih predikat WBBM di tahun 2023".

"Kita yakin, kita bisa. Tahun 2023 LPKA Gorontalo Raih Predikat WBBM!".

LPKA Kelas II Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Heni Susila Wardoyo




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline