Lihat ke Halaman Asli

Khumaidi Arifin

Anak Desa, Pemuda Langgar

Semarak Sambut Harlah Ke-96, PCNU Alabio Gelar Rangkaian Kegiatan

Diperbarui: 24 Januari 2022   20:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok PCNU Alabio

ALABIO - Semarak menyambut Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-96 semakin menggema di Alabio, pasalnya Pengurus Cabang (PC) NU Alabio menggelar berbagai even memeriahkan hajatan tahunan organiasasi Islam terbesar itu.

Dokpri

Dokpri


Ketua PCNU Alabio Kasrani, S. Pd. I., M. Pd mengatakan, dalam menyambut Harlah NU ke-96 tahun ini, PCNU akan menggelar Bahstul Masail dan Pelatihan Khatib dan Bilal serta Shalat Hajat.

Dokpri

Dokpri

"Kita akan laksanakan Bahtsul Masail dan Pelatihan Khatib dan Bilal bagi masing-masing jama'ah masjid, serta kita akan laksanakan shalat hajat," kata Kasrani, Senin (24/1).

Sementara Ketua Pelaksana Rangkaian Kegiatan Peringatan Harlah NU Ke-96 yang juga Sekretaris PCNU Alabio Bambang Hermanto, S. Pd. I menyampaikan bahwa berbagai lomba dan kegiatan akan mewarnai kemeriahan Harlah NU yang jatuh pada tanggal 31 Januari.

Dokpri

"Sejak malam rabu tadi kita laksanaka Lailatul Ijtima', hari sabtu tadi digelar lomba tartil dan tilawah Al Qur'an, serta lomba azan. Kemudian hari ini giat cerdas cermat Aswaja dan Ke-NU-an, serta tanggal 29 Januari nanti ada lomba mewarna bagi RA/TK," kata Bambang Hermanto.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline