Lihat ke Halaman Asli

Jati Kumoro

nulis di podjok pawon

Andi Arief Boleh Pulang dan Jalani Rehabilitasi

Diperbarui: 6 Maret 2019   08:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hukum. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Berita tertangkapnya politikis Andi Arief (AA) karena terbukti memakai narkoba jenis sabu-sabu sontak membuat kehebohan di nasyarakat. Berita sejak hari Senin hingga saat ini rupanya masih menjadi salah satu perbincangan yang menarik.

Namun sejak awal pemberitaannya, ada gejala yang membingungkan dalam penyampaiannya. Diberitakan simpang siur antara ada dan tidaknya seorang wanita yang tertangkap bersama AA di sebuah hotel itu. Ada yang bilang jika tak ada wanita yang bersasmanya, sementara ada yang bilang jika di sana juga ditangkap seorang perempuan bercelana jeans dan berbaju warna merah muda.

Selain itu ada juga yang memberitakan jika ada barang bukti berupa kondom, juga ada yang menyebutkan ada tas wanita di dalam kamar yang dipergunanakan AA untuk nyabu. Mana yang benar, sungguh membingungkan para pembaca beritanya.

Lalu disusul berita yang menyebutkan memang ada seorang perempuan yang kini masih didalami apa keterkaitanya dengan  AA. Sungguh membingungkan berita yang disajikan ke publik.

Sekarang muncul lagi berita jika AA sudah diperbolehkan pulang dan untuk segera rehabilitasi. Cepat sekali kasusnya berakhir. Benar-benar anti klimaks.

Sebagai orang awam apalagi buta hukum, peritiwa semacam ini hanya bisa membuat garuk-garuk kepala atas dan mengeluas dada sendiri, wkwkwkwk!!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline