Lihat ke Halaman Asli

Inisiatif Zakat Indonesia

Lembaga Amil Zakat skala nasional

PT Pertagas-IZI Sumut Latih Pembuatan Baglog Jamur Tiram

Diperbarui: 30 Januari 2023   08:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

izi.or.id

SUMATERA UTARA - Melansir izi.or.id, PT Pertamina Gas (Pertagas) ONSA bersama IZI Sumut menggelar Pelatihan Program Pemberdayaan Budidaya Jamur Tiram di Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan (25/1).

 

Tujuan dari program ini yaitu meningkatkan taraf derajat ekonomi warga Harjosari II serta memberikan peluang untuk meningkatkan produksi Jamur Tiram yang mulai menjadi komoditi pasar masyarakat.

 

Humas PT. Pertamina Gas (Pertagas) Yedo menyampaikan Pertagas memberikan dukungan bersumber dari CSR Community Development untuk masyarakat yang bergerak di bidang ekonomi khususnya Budidaya Jamur Tiram agar bisa dikembangkan produksi dan pengolahanya.

 

izi.or.id

"Merupakan program Community Development dalam bidang Ekonomi Masyarakat semoga program Budidaya Jamur Tiram kelompok Tani ini, makin maju dan berkembang.." ujar dia.

 

Sebagai tenaga pendamping yang dipercaya oleh Pertamina Gas, IZI Sumut mengoptimalkan program Budidaya Jamur Tiram dengan sebaik mungkin, mengajak semua stakeholder untuk menghasilkan yang berkualitas dan tepat guna dengan pendampingan pelatihan pembuatan baglog jamur tiram.

 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline