Lihat ke Halaman Asli

Rutan Purworejo

Laman Resmi Instansi Rutan Purworejo

Jaga Kemanan dan Ketertiban, Polres Purworejo Sambangi Rutan Purworejo

Diperbarui: 28 Januari 2023   12:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jaga Keamanan dan Ketertiban, Polres Purworejo Sambangi Rutan Purworejo (Sumber: HumasRuwojo)

Purworejo, Polres Purworejo melaksanakan kegiatan sambang ke Rutan Purworejo. Sambang yang dilaksanakan dua Personil Kepolisian ini merupakan wujud sinergisitas antara Rutan Purworejo dan juga Polres Purworejo, Jumat (27/1)

Menerima kegiatan sambang, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Purworejo Rambat menyampaikan tujuan dari kegiatan sambang yaitu untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta memastikan Rutan Purworejo dalam keadaan aman dan kondusif.

"Kegiatan ini merupakan bentuk sinergisitas antar aparat penegak hukum yaitu Rutan Purworejo dengan Polres Purworejo. Selama ini kegiatan sambang terus berjalan dengan baik dan dapat saya sampaikan Rutan Purworejo dalam keadaan aman dan kondusif" ujar Rambat

Rambat juga menyampaikan dirinya terus melaksanakan koordinasi terkait deteksi dini antisipasi gangguan kemanan dan ketertiban yang terus dilakukan Rutan Purworejo.

"Saat ini Rutan Purworejo mengalami over kapasitas, sehingga kita terus waspada dan terus meningkatkan keamanan dan ketertiban. Kita terus membangun komunikasi dengan personil Polres Purworejo" Pungkas Rambat

Beberapa hal dilaksanakan pengecekan diantaranya jumlah warga binaan pemasyarakatan, jadwal kegiatan wbp dan juga patroli lingkungan Rutan Purworejo.

Tak hanya kegiatan sambang, Rutan Purworejo juga rutin mengadakan razia gabungan dengan personil kepolisian, bekerjasama dengan Satres Narkoba Polres Purworejo untuk memberantas Narkoba dilingkungan Rutan Purworejo. Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib (HumasRuwojo)

.

.

#kanwilkemenkumhamjateng #AYuspahruddin #RutanPurworejo




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline