Lihat ke Halaman Asli

HUMAS LPN Purwokerto

Humas Lapas Narkotika Purwokerto

Lapas Narkotika Purwokerto Mengikuti Penguatan Unit Pelaksana Teknis

Diperbarui: 15 Oktober 2022   10:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pegawai Lapas Narkotika Ikuti Zoom Penguatan UPT (Dok. Humas LPN)

PURWOKERTO-Ka Lapas Narkotika Kelas IIB Purwokerto, Bpk. Teguh Hartaya beserta jajaran dan tim administrasi rehab blok hunian mengikuti kegiatan zoom meeting dalam rangka penguatan Unit Pelaksana Teknis (UPT) pada hari Jumat (14/10) yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. 

Pada kegiatan zoom kali ini terdapat beberapa materi yang dipaparkan oleh Dirjen Pas, yaitu mengenai tahapan pembangunan pemasyarakatan, harmonisasi pelaksanaan tugas dan fungsi percepatan pembangunan, kebutuhan data dukung pembangunan, progres pemutakhiran data dukung pembangunan T.A. 2023, progres data dukung pembangunan, kebutuhan data dukung reviai RKBMN, dan persiapan pelaksanaan pembangunan T.A. 2024. 

Di sela-sela kegiatan zoom, Ka. Lapas memberikan sedikit penguatan bahwa tujuan kita mengikuti kegiatan ini adalah untuk pemutakhiran data dukung pelaksanaan pembangunan UPT Pemasyarakatan T.A. 2023 yang optimasl, sehingga perlu adanya keseragaman pemahaman dan percepatan dalam proses penyusunan data dukung tersebut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline