Lihat ke Halaman Asli

Kalapas Slawi Tinjau Pembangunan Blok Hunian Agar Berjalan Sesuai dengan Rencana

Diperbarui: 20 September 2022   12:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Lapas Slawi 

Slawi - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Slawi Kanwil Kemenkumham Jateng, Winarso didampingi oleh jajaran pejabat struktural melakukan peninjauan pembangunan proyek dan kontrol blok hunian Lapas Slawi. Selasa (20/09/2022).

Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka. KPLP) Lapas Slawi,  Untung Sapto Aji menyampaikan bahwa setelah kegiatan apel pagi, Kalapas dan jajaran pejabat struktural bergerak untuk melakukan peninjauan proses pembangunan blok hunian baru dan melakukan pengecekan kamar hunian, kebersihan selokan dan menyempatkan berdialog dengan beberapa narapidana.

Kalapas Slawi, Winarso menjelaskan bahwa tujuan rutinnya melakukan kontrol blok hunian adalah untuk mengetahui secara langsung keadaan di blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) baik dari keadaan kamar, kebersihan, sanitasi kamar dan lingkungan blok, sarana keamanan serta kondisi kesehatan dari para WBP itu sendiri.

Sedangkan untuk proses pembangunan blok hunian baru juga perlu dilakukan pengecekan secara rutin menurut Winarso. Hal ini Winarso lakukan untuk memastikan proyek berjalan sesuai Progres yang pada rancangan sehingga tidak terjadi keterlambatan ataupun hasil yang ada tidak sesuai dengan rancangan.

#LapasSlawiPocipas
#kemenkumhamjateng
#AYuspahruddin.

@kemenkumhamjtg
@ditjenpas
@kemenkumham_ri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline