Lihat ke Halaman Asli

hendra setiawan

TERVERIFIKASI

Pembelajar Kehidupan. Penyuka Keindahan (Alam dan Ciptaan).

Yes, Akhirnya Masuk Juga "Featured Article"!

Diperbarui: 2 April 2021   18:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kolase tangkapan layar (dok. pribadi)

April Mop. Sebut saja begitu..

Tadi pagi, usai membalas komentar dan saling memberi apresiasi kepada teman-teman penulis di kanal Kompasiana ini, sejenak rehat. Melanjutkan aktivitas rutin, hingga membuka gawai kembali saat senggang.

Sudah ada pembaruan linimasa. Bertengger deretan artikel terbaru, yang masuk dalam kategori tulisan Terpopuler, Nilai Tertinggi, Terbaru, Hadline, dan semacamnya. Silih berganti. Tentu saja, karena kanal ini juga sibuk dan ramai dengan karya-karya baru.

Betewe, kalau melihat ulang jam tayang atau komentar, ini teman-teman apa tidak bisa tidur, begadang, atau bagaimana... Jam 2 pagi ada yang sudah atau masih terjaga dan aktif berkarya dan berkomentar. Hehe... suangar!

Tetiba mata ini ini tertuju pada bagian "Featured Article". Satu di antara deretan kategori dari bermacam artikel tadi. Ops, ternyata... "Itu kan tulisan yang pernah saya buat." Iya, benar, judulnya saya masih ingat. Lha, benar nama saya ikut terpampang di sana.

Wah, syukur senantiasa. Walau hanya ikut numpang nampang karya secara virtual tanpa dapat hadiah, hehe... Berarti lengkaplah sudah "pencapaian" yang pernah ada. Masuk jajaran artikel "Pilihan", sudah sering. Dapat "Artikel Utama" juga pernah sesekali waktu. Bahkan Maret kemarin, lumayanlah. Rekor baru, dapat bonus empat sekaligus :) .

Pernah juga nunut di dalam kumpulan artikel "Terpopuler" (umum sekali dan sekali-sekali di sub kategori tulisan), Nilai Tertinggi (pernah sekali waktu). Dan, hari libur Jumat Agung ini bisa ditampilkan kembali tulisan lawas itu.

Jadi, ada 3 warna label dalam satu tulisan yang dimaksud. "Sesuatu banget, begitu..." Perlu diabadikan buat kenangan. Kesempatan belum tentu datang kali kedua. Begitu, kan kata pepatah. :)

Ini adalah kejutan yang tak disangka. Hanya pernah memang berpikir, "Kapan tulisan saya bisa di posisi tersebut?" Kepengin saja...

***

April ini masih berlaku tidak ya, "Topik Pilihan" yang bertema "self reward' dan "overthinking"? Pencapaian seperti ini rasanya kok bisa juga masuk dalam dua kategori tersebut.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline