Lihat ke Halaman Asli

★彡 𝐅𝐞𝐲 𝐃𝐨𝐰𝐧 彡★

TERVERIFIKASI

Anti Fraud Activist - Pemerhati - Penulis - IG @feydownwsc_official

Waspada Blackmailing Scam! Jebakan Ajakan Video Seks!

Diperbarui: 31 Oktober 2020   19:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.diamondvalleyfcu.org/blog/beware-blackmailing-scam

Hati hati buat cowok dan cewek yang punya media sosial. Sekarang ini sedang marak pancingan ajakan video seks  yang pelakunya laki laki. Ada yang menggunakan photo photo  wanita sexy  dan photo photo pria tampan sebagai pancingan. Korban korban sangat banyak baik laki laki atau perempuan. Jika anda mengalami hal seperti ini jangan takut! Jangan turuti permintaan pelaku. Berapapun yang anda kirim, mereka akan terus memeras anda. Segera kontak saya di IG @feydown_official

CARA KERJA PENIPU PEMERASAN :

Sasaran Laki Laki : 

Pelaku dibalik blackmailing scams adalah laki laki berasal dari Nigeria, Indonesia dan Philipina. Mereka membuat akun palsu dengan photo sexy.  Baru kenal langsung diajak video seks padahal cuma rekaman. Pelaku hanya mau chat tak  mau telpon takut suaranya ketahuan. Perkenalan sangat singkat dan langsung diajak video seks dengan alasan sedang nafsu.  Biasanya laki laki sulit menolak jika punya sifat kucing garong walaupun sudah beristri. 

Sasaran  Perempuan : 

Pelaku dibalik blackmailing scams adalah  laki laki berasal dari Nigeria dan Indonesia. Mereka  membuat akun palsu dengan photo photo tampan curian.  Seperti photo bule, US Army, Asian, polisi, pekerja migas, dokter dll.  Selalu engaku duda dan memiliki   pekerjaan mapan. Calon korban  diajak pacaran dahulu agar merasa  nyaman.  Tak peduli istri orang yang penting banyak uang. 

Kadang pelaku pura pura menjadi lelaki soleh, mengingatkan sholat dan penuh perhatian.  Setiap saat pelaku mengirim photo photo agar calon korban termehek-mehek. Jika sudah bucin maka pelaku mulai membuat alasan untuk meminta uang dan mengajak video seks dengan alasan bukti cinta.  Jika siwanita menuruti maka siap siap saja diancam dan diperas. Jika  menolak  maka biasanya pelaku hanya menipu uang lalu menghilang. Pelaku sendiri tak pernah memperlihatkan wajahnya, kadang camera digelapin alasan rusak atau di hanya memperlihatkan kelaminnya saja. 

Pemerasan dengan korban laki laki  telah saya posting di akun Instagram WSC sbb : 

Silahkan klik tautan dibawah ini :

Ini hanya sebagian saja dan masih banyak lagi yang curhat pada saya.

Pemerasan dengan korban perempuan : 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline