Lihat ke Halaman Asli

Ferron Budiyono Ruslim

Universitas Kristen Petra

Holywings Tempat Makan Ayam Goreng? Cek Disini Faktanya

Diperbarui: 2 Juni 2022   14:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

bogordaily.net

Bagi para kaum milenial nama Holywings sudah tidak asing lagi. Holywings merupakan suatu bisnis yang berjalan di bidang Food & Beverage (F&B) dengan Chicken Wings menjadi snack andalan dari mereka. 

Holywings juga menyajikan berbagai minuman yang dapat dinikmati sembari menikmari live music yang disajikan setiap harinya. Holywings ini sangat disukai oleh para anak muda. Mengapa begitu? Mari kita simak.

bogordaily.net

Mari kita lihat bagian interior dari caf Holywings ini. Dari yang dapat kita lihat konsep desain interior Holywings ini mengusung konsep desain Industrial karena terdapat furniture yang menggunakan material kayu yang tidak memiliki finishing warna sehingga material kayu dapat di ekspos. 

Pada bagian pencahayaan juga menggunakan artificial light berwarna warm white yang menghadirkan kesan nyaman saat berada dalam bangunan.

metrotempo.co

Konsep interior dari Holywings juga berbeda-beda di setiap cabangnya, tetapi umumnya memiliki suasana yang mirip dengan menyajikan makanan dan minuman yang sama dengan cabang-cabang lainnya. Caf ini memiliki ceiling yang unfinished, dan juga terdapat aksesoris dekorasi pohon sehingga menambah kesan menggunakan material dari alam seperti pada kursi dan mejanya.

zomato.com

Cabang dari caf ini biasanya memiliki konsep yang lebih premium dari cabang lainnya seperti Holywings Rooftop yang ada di Kuningan, Jakarta. Caf ini memiliki konsep yang mengutamakan bukaan yang besar dari bagian ceiling nya karena berada di rooftop sehingga membuat kesan ruangan caf ini semakin luas, dan juga kita dapat menikmati pemandangan langit Kota Jakarta.

detik.com

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline