Lihat ke Halaman Asli

fauziahrachmawati

Guru yang suka menulis dan jalan-jalan

Lima Alasan Mengapa Memilih Hotel Atria untuk Acara Workshop

Diperbarui: 5 November 2018   13:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Belakangan ini saya sering mendapat pertanyaan, "tempat yang asyik buat adain acara dimana?"

Mendapat pertanyaan ini, saya berpikir keras. Takut kalau rekomendasi saya salah. Karena nyaman bagi tiap orang terkadang berbeda makna. Bagi saya nyaman, belum tentu buat yang lain juga nyaman.

Apalagi zaman sekarang workshop sering dilakukan di luar kantor. Misalnya di sebuah hotel atau resto. Hitung-hitung ganti suasana. Saya berpikir dan berpikir. Yang bisa bikin puas serta pas di hati dan budget.

Setelah tanya sana sini, dengan mantap saya balas, salah satu rekomendasi saya adalah Hotel Atria.

Bukankah hotel ini untuk menginap? Iya memang buat mengnap, Namanya juga hotel. Tapi selain menginap, di sini juga bisa untuk acara meeting, workshop, seminar, atau acara yang lain.

Jadi, mengapa sih saya suka nih tempat? Alasannya adalah

1. Mewah

 

dokpri

Beberapa kali ikut acara di hotel yang mulai beroperasi sejak bulan Desember 2013 ini saya merasa nyaman dan suka ma desain hotelnya. Kesan mewah dan ramah langsung terlihat begitu menginjakkan kaki di lobby hotel. Aroma jahe membuat suasana semakin hangat, ditambah sofa-sofa besar yang empuk berwarna merah menyala siap menyambut pengunjung hotel yang hendak beristirahat sejenak.

2. Pelayanan yang ramah

Mulai dari masuk hingga pulang saya melihat senyum, senyum mbak mas berseragam Atria. Di ruang makan juga, mereka sigap menanyakan apa yang kami butuhkan dan menawarkan membawa piring kotor. Ya, biar kami nggak repot angkat-angkat piring kotor. Thanks Mbak Mas...

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline